Sukses

Messi Minta Barcelona Lepas Rakitic

Ivan Rakitic mulai jengah dengan kondisi internal Barcelona yang terlalu bergantung kepada Lionel Messi.

Jakarta Lionel Messi meminta manajemen Barcelona untuk melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer musim panas mendatang. Azulgrana berencana melepas pemain asal Kroasia itu ke Inter Milan.

Messi merupakan pemain yang memiliki keistimewaan di Barcelona. Manajemen Blaugrana sangat mendengarkan pendapat Messi, termasuk kebijakan transfer.

Messi melihat kalau Ivan Rakitic mengalami kemunduran performa. Hal itu membuat Messi meminta manajemen untuk melepasnya.

Kabarnya, Messi sudah mengajukan tiga nama rekannya yang layak untuk dijual pada bursa transfer musim panas 2019. Rakitic menyikapi fakta tersebut dengan tenang.

Pemain asal Kroasia itu juga sudah merasa jengah dengan kondisi internal Barcelona. Rakitic sempat mengatakan kalau Jordi Alba mendapat perpanjangan kontrak karena kedekatannya dengan Messi.

Kondisi tersebut membuat Rakitic sudah siap angkat kaki dari Barcelona. Inter Milan disebut sudah menyiapkan dana mencapai 50 juta euro untuk memboyong Rakitic.

Selama membela Barcelona, Rakitic ikut mempersembahkan empat gelar La Liga, empat gelar Copa del Rey dan satu gelar Liga Champions.

Sumber: Daily Star

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.