Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Juara, Liverpool Tertinggal Satu Poin

Di klasemen Liga Inggris pekan terakhir, City finis dengan mengoleksi 98 angka. Pasukan Josep Guardiola cuma unggul satu poin saja dari runner-up Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2018-2019 berakhir Minggu (12/5/2019). Manchester City berhasil mempertahankan gelar juara usai menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris hingga pekan terakhir. Mereka memenangkan persaingan ketat dengan Liverpool.

Di klasemen Liga Inggris pekan terakhir, City finis dengan mengoleksi 98 angka. Pasukan Josep Guardiola cuma unggul satu poin saja dari runner-up Liverpool. Penentuan siapa yang menjadi juara terjadi di pekan terakhir Liga Inggris. 

Kedua tim sama-sama menang di laga pamungkas. City menghajar tuan rumah Brighton & Hove Albion, sedangkan Liverpool menekuk Wolverhampton 2-0 di Anfield.

Sementara itu Tottenham Hotspur memastikan diri finis di posisi empat klasemen Liga Inggris setelah bermain imbang 2-2 dengan Everton. Tottenham unggul satu poin saja dari rival sekota Arsenal.

Pada laga lainnya Arsenal menang 3-1 di kandang Burnley. Namun kemenangan itu tak cukup meloloskan Meriam London ke Liga Champions musim depan.

Manchester United finis di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 66 poin. Setan Merah kalah 0-2 dari Cardiff City di laga terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris Semalam

Brighton 1-4 City

Liverpool 2-0 Wolverhampton

MU 0-2 Cardiff

Tottenham 2-2 Everton

Watford 1-4 West Ham

Southampton 1-1 Huddersfield

Burnley 1-3 Arsenal

Palace 5-3 Bournemouth

Fulham 0-4 Newcastle

Leicester 0-0 Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini