Sukses

Klasemen Liga Italia: Roma Jaga Peluang ke Liga Champions

AS Roma bersaing dengan Atalanta, Inter Milan, dan AC Milan untuk finis di posisi empat besar klasemen Liga Italia 2018/19.

Liputan6.com, Roma - AS Roma terus menjaga peluang untuk finis di posisi empat besar klasemen Liga Italia 2018. Il Lupi kini berada di posisi enam klasemen dengan 62 poin dari 36 laga.

Roma hanya tertinggal tiga poin dari Inter Milan yang berada di peringkat empat klasemen Liga Italia. Namun, Inter baru akan memainkan laga ke-36 kontra Chievo pada Selasa (14/5/2019) dini hari WIB.

Tiga poin tambahan Roma didapat usai mengalahkan Juventus di Stadio Olimpico, Senin (13/5/2019) dini hari WIB. Dua gol Roma dicetak Alessandro Florenzi dan Edin Dzeko.

Sementara itu, Atalanta di peringkat ketiga klasemen dengan 65 poin. Kemudian ada AC Milan yang dua tingkat di bawahnya dengan 62 poin.

Dengan masih menyisakan dua pertandingan, perubahan di posisi tiga dan empat klasemen Liga Italia masih bakal mungkin terjadi hingga akhir musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.