Sukses

Zidane Bungkam Soal Transfer Pogba ke Real Madrid

Zinedine Zidane enggan membahas transfer Paul Pogba ke Real Madrid.

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali ditanya soal rencana transfer Paul Pogba musim depan. Namun, pelatih asal Prancis itu memilih bungkam.

"Setiap pelatih dan pencinta sepak bola menyukai pemain bagus. Dia pemain Manchester United dan saya tidak akan membahas perekrutan pemain dengan Anda," kata Zidane di situs resmi klub.

[https://www.liputan6.com/bola/read/3963721/real-sociedad-vs-real-madrid-semakin-jelas-zidane-inginkan-bale-pergi](https://www.liputan6.com/bola/read/3963825/zidane-berambisi-bawa-real-madrid-raih-banyak-gelar "https://www.liputan6.com/bola/read/3963672/cari-penerus-marcelo-real-madrid-bidik-pemain-lyon")

Keinginan Zidane untuk mendapatkan Pogba sepertinya bakal menemui hambatan. Belum lama ini, Solskjaer menyatakan Pogba tidak akan meninggalkan klub.

"Anda tak bisa menjamin apa pun di sepak bola, tapi ya saya pikir Paul akan ada di sini," kata Solskjaer. "Saya bisa meyakinkan Anda bahwa dia sekarang sangat bertekad untuk sukses di Man United."

"Saya akan mengatakan, ya saya bisa menjamin, tetapi dalam hidup Anda tidak pernah bisa. Saya hanya menjawab sejauh yang saya bisa," tandas Solskjaer.

Pogba masih terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid belakangan ini. Transfer itu mungkin saja bisa terwujud pada musim panas mendatang. Gelandang Prancis itu gagal memenuhi harapan sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus pada 2016. 

Pogba kabarnya bakal dilepas setelah Solskjaer ingin merombak skuatnya di bursa transfer.

Di sisi lain, Zidane juga ingin melakukan beberapa perubahan di Real Madrid. Sebab, Los Blancos saat ini tengah menjalani musim yang buruk. Pogba diyakini menjadi target utama Zidane pada bursa transfer mendatang. 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Bola.net