Sukses

Juara Liga Inggris, Winger Manchester City Merasa Kecanduan

Leroy Sane menggambarkan memenangkan gelar Liga Inggris seperti kecanduan usai membantu Manchester City kembali menjadi juara.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mempertahankan gelar juara Liga Inggris 2018-19 setelah mengalahkan Brighton dan Hove Albion pada laga pamungkas. The Citizens menang 4-1 di The American Express Community Stadium, Minggu (12/5/2019) malam WIB.

Hasil tersebut menempatkan Manchester City di puncak klasemen akhir Liga Inggris. Skuat besutan Pep Guardiola mengoleksi 98 poin, unggul satu poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Winger Manchester City Leroy Sane merasa senang bisa kembali juara Liga Inggris. "Ini perasaan yang luar biasa," kata Sane kepada Sky Sports usai pertandingan.

"Rasanya seperti musim yang lebih panjang musim ini, tetapi perasaan yang sama."

"Ketika Anda mendapatkan trofi, Anda merasakannya dan itu seperti kecanduan. Anda hanya ingin memenangkannya lagi dan lagi," ucap pemain yang bergabung dengan Manchester City pada 2016 dari Schalke 04.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Ketiga

Usai Liga Inggris dan Piala Liga, Manchester City berkesempatan untuk memenangkan trofi ketiga di kompetisi domestik. The City bisa meraih treble winner asalkan mengalahkan Watford pada final Piala FA, 18 Mei 2019.

"Kami benar-benar termotivasi. Untuk memenangkan trofi adalah perasaan yang tidak bisa dipercaya. Sekarang kami memiliki final [di Piala FA] dan semua orang sangat gembira tentang hal itu," ucap Sane.

 

3 dari 3 halaman

Berharap Lebih Baik

Sane hanya tampil dalam 21 pertandingan bersama Manchester City di Liga Inggris musim ini. Pemain timnas Jerman tersebut berharap bisa memperbaikinya performanya musim depan.

"Saya tidak memiliki banyak pertandingan seperti musim lalu, tetapi semua orang tahu kami memiliki skuat yang sangat kuat," katanya.

"Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik sepanjang waktu, meninggalkannya di atas lapangan dan memainkan sebanyak mungkin permainan."

"Sekarang, kita memiliki satu pertandingan tersisa. Musim depan adalah musim yang berbeda. Jelas itu akan menjadi target saya untuk tetap di XI pertama setiap pertandingan," tutup Sane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.