Sukses

Cardiff City Lengkapi Nestapa MU Musim Ini

MU dikalahkan Cardiff City pada pekan terakhir Liga Inggris. MU kini hanya menang dua kali pada 14 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menutup 2018/2019 dengan buruk. Mereka dikalahkan tim terdegradasi Cardiff City 0-2 di Old Trafford, Minggu (12/5/2019).

Nathaniel Mendez-Laing jadi biang petaka MU pada pertandingan ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut memborong dua gol tim tamu pada menit ke-23 dan 54.

The Red Devils mengakhiri Liga Inggris di peringkat enam dengan koleksi 66 poin, 32 nilai di belakang sang juara Manchester City. Mereka hanya menang dua kali pada 12 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Kinerja ini kontras dengan performa tim di awal penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti Jose Mourinho. Mereka tidak terkalahkan pada 11 pertandingan. 

Catatan ini mempertegas langkah yang harus dilakukan pada musim panas. Solskjaer harus merombak skuat dalam usaha mengembalikan kebesaran MU yang terakhir kali juara pada 2013.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Manchester United: David de Gea; Ashley Young, Phil Jones, Chris Smalling, Diogo Dalot; Andreas Pereira, Scott McTominay, Paul Pogba; Mason Greenwood, Marcus Rashford, Jesse Lingard.

Cardiff City: Neil Etheridge; Lee Peltier, Sean Morrison, Bruno Ecuele Manga, Joe Bennett; Nathaniel Mendez-Laing, Aron Gunnarsson, Leandro Bacuna, Josh Murphy; Bobby De Cordova-Reid, Kenneth Zohore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League