Jelang Shopee Liga 1, Bali United Kebanjiran Sponsor

Oleh Dewi Divianta pada 13 Mei 2019, 18:45 WIB
Sponsor Bali United

Liputan6.com, Denpasar Jelang kick-off Shiopee Liga 1 2019, Bali United kebanjiran sponsor baru. Salah satunya datang dari sebuah perusahaan cat nasional. Hanya saja, tidak disebutkan nilai kerja samanya dengan Bali United.

Tak hanya mensponsori klub, PT Indaco Warna Dunia, perusahaan cat nasional tersebut, juga siap mempercantik stadion markas Bali United, Kapten I Wayan Dipta, begitu juga dengan rumah pelatih dan pemain klub kebanggaan publik Bali itu.

Dengan kerja sama itu, nantinya nama cat Envi yang merupakan andalan PT Indaco Warna Dunia akan melekat pada jersey Bali United di ajang Shopee Liga 1 2019-2020.

Bali United juga mendapat suntikan dana dari perusahaan ritel asli Bali, Coco Mart. Coco Mart sendiri merupakan salah satu brand di bawah naungan PT Bali Pawiwahan yang sudah sejak tiga musim belakangan men-support Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

Yang membedakan pada kerja sama musim kempat ini adalah adalah Coco Mart diberikan kesempatan untuk menjual tiket pertandingan Bali United, selain merchandhise yang memang sebelumnya sudah dijajakan di 110 outlet Coco Group.

Nantinya, bagi suporter yang membeli tiket di outlet resmi Coco Group akan mendapat bonus berupa makanan atau minuman yang juga menjadi sponsor Bali United

2 of 2

Di-support 23 Sponsor

Sponsor Bali United
Coco Mart Sponsori Bali United (Liputan6.com/Dewi Divianta)

CEO Bali United, Yabes Tanuri menjelaskan, kerja sama dengan perusahaan dengan cat terkenal Envi dan Belazo itu sejak dua tahun belakangan menjalin kerja sama dengan timnya. "Tahun 2018 kami juga sudah menjalin kerja sama. PT Indaco Warna Dunia mengecat seluruh stadion I Wayan Kapten Dipta Gianyar yang menjadi markas kami," kata Yabes di Bali United Cafe.

Sementara untuk Coco Mart, Yabes menuturkan perusahaan asli Bali itu merupakan satu dari 23 sponsor yang akan mendukung klubnya mengarungi Liga 1 2019. "Tentu kami bangga ada perusahaan lokal yang mau berkembang bersama-sama dengan kami. Salah satu peran Coco Mart nantinya melakukan penjualan tiket untuk memudahkan suporter dalam pembelian," papar Yabes.

 

Lanjutkan Membaca ↓