Sukses

Manchester City Memuaskan, Guardiola Belum Tertarik ke Juventus

Guardiola sempat dihubungkan dengan Juventus, namun pelatih asal Spanyol ini ingin mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, telah meyakinan pimpinan klub bahwa dia tidak tertarik untuk hengkang dalam waktu dekat. Guardiola merasa puas dengan The Citizens.

Seperti dilansir The Daily Express, Guardiola telah menegaskan kembali bahwa tidak akan keluar dari klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu. Pelatih asal Spanyol ini berniat membangun tim di masa depan.

Di tengah kekhawatiran manajemen bahwa ketertarikan dari Juventus bisa cukup untuk menggoda pelatih berusia 48 tahun ini, ternyata hal itu hanya isapan jempol.

Namun, Guardiola juga ingin melihat lagi kontraknya bersama Manchester City. Kontrak Guardiola bersama The Citizens baru akan habis pada Juni 2021.

Guardiola juga memiliki misi khusus yakni memberikan trofi Liga Champions untuk Manchester City sebelum dia pergi. Mantan pelatih Barcelona ini ingin merasakan lagi menjadi juara kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Treble Domestik

Manchester City akan memenangkan gelar Liga Inggris kedua secara berturut-turut bila mereka malam ini mengalahkan Birghton and Hove Albion. Kemudian, akhir pekan depan, The Citizens melawan Watford untuk memperebutkan Piala FA.

Sebelumnya, Manchester City telah memenangkan gelar Piala Liga Inggris usai menaklukkan Chelsea di final. Treble winner domestik menjadi sasaran Sergio Aguero dan kawan-kawan usai tersingkir di perempat final Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Saat ini Manchester City masih memuncaki klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-37 dan hanya terpaut satu poin dari Liverpool, yang menduduki peringkat kedua. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.