Manchester City Ngotot Ingin Datangkan Gelandang Atletico Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 13 Mei 2019, 17:00 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Rodrigo Hernandez

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City sudah mengincar pemain Atletico Madrid, Rodrigo Hernandez, atau yang biasa disebut Rodri. Penampilan pemain asli Spanyol ini makin membaik dan bakal jadi buruan saat bursa transfer musim panas 2019 dibuka.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat tertarik pada pemain Atletico dan hanya memiliki minat pada Rodri. Klaim sebelumnya tentang Saulus sangat cepat dihapusnya.

Dilansir Marca, minat Manchester City pada Rodri rupanya sangat serius. Mereka tak mempersoalkan jika harus membayar klausul rilis sebesar 70 juta euro.

Tawaran ini dilakukan Manchester City agar Atletico tidak bisa berbuat apa-apa untuk menahan Rodri. Meski, keputusannya tergantung apa yang ingin dilakukan gelandang itu.

2 of 3

Minta Tambahan

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva. (AP/Jon Super)

Manchester City ingin merekrut Rodri untuk menggantikan posisi Fernandinho yang kini sudah berusia 34 tahun. Ini sangat jelas bahwa kondisi pemain asal Brasil itu tidak bisa bertahan lebih lama

Namun, kabarnya Atletico Madrid ingin meminta tambahan satu pemain lain yaitu Nicolas Otamendi.

3 of 3

Tersingkir

Pemain asal Argentina itu memang hanya berperan sebagai pelapis. Otamendi perlahan tersingkir dari skuat utama Manchester City di musim ini. Di jantung pertahanan, Guardiola lebih memilih menurunkan Vincent Kompany dan Aymeric Laporte.

Lanjutkan Membaca ↓