Feby Eka Putra Gabung, Persija Tambah Stok Gelandang

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 12 Mei 2019, 21:45 WIB
Persiapan Piala AFC U-23

Jakarta - Persija terus melakukan gebrakan jelang Shopee Liga 1 2019. Terbaru, Macan Kemayoran menukar pemainnya dengan Bali United.

Persija mengirimkan bek mudanya, Anan Lestaluhu ke Serdadu Tridatu. Paket barter pemain berusia 22 tahun itu adalah Feby Eka Putra, gelandang sayap muda milik Bali United.

Untuk Feby Eka, Persija adalah tim ketiganya di musim ini. Pada Piala Presiden 2019, Bali United sempat meminjamkannya ke Tira Persikabo.

"Anan Lestaluhu resmi kami tukar dengan pemain sayap Bali United, Feby Eka Putra," ujar CEO Persija, Ferry Paulus, dikutip dari laman klub.

Perturakan pemain ini diklaim menguntungkan kedua klub. Ferry mengatakan, kedatangan Feby Eka akan menambah stok pemain Persija di pos gelandang sayap.

Ferry menambahkan, Bali United juga terbantu dengan kehadiran Anan mengingat tim berjulukan Serdadu Tridatu itu membutuhkan pelapis di sektor bek sayap kiri.

"Sekali lagi, ini sesuai kebutuhan. Persija membutuhkan winger enerjik. Sedangkan Bali United membutuhkan bek kiri pelapis," kata Ferry.

Sebelumnya, Persija juga telah meminjamkan Silvio Escobar ke PSIS Semarang. "Ya, Escobar resmi kami lepas ke PSIS dengan status pinjaman. PSIS memang bisa dibilang sangat serius menghubungi kami untuk menggunakan jasa Escobar."

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan berikut ini: