Tak Bersinar, Striker MU Siap Kembali Merumput di Serie A

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Mei 2019, 20:40 WIB
Pemain Manchester United yang Berbahagia Dipecatnya Mourinho

Manchester - Rencana kepindahan Alexis Sanchez dari MU ternyata bukan rumor semata. Agen Alexis, Fernando Felicevich sedang giat ke Italia untuk mencari klub baru yang berminat pada kliennya.

Berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United membuat Alexis Sanchez merasakan beban yang luar biasa. Hal itu bertambah buruk setelah pemain asal Chile itu tak menunjukkan performa sesuai ekspektasi.

Alexis Sanchez mendapat cap sebagai transfer terburuk MU. Ia didatangkan dari Arsenal setelah dibarter dengan Henrikh Mkhitaryan.

Setelah satu setengah musim di MU, Alexis Sanchez tak kunjung tampil prima. Ia justru sering menepi karena cedera.

Hal itu membuat Ole Gunnar Solskjaer ingin melepas Alexis Sanchez sekaligus menghentikan perasaan dengki dari pemain lainnya. Namun, usaha melepas Sanchez tidak akan mudah karena gajinya yang terlampau tinggi.

Tak pelak hal itu membuat klub peminat mundur teratur, kecuali Sanchez bersedia menerima pengurangan gaji yang signifikan. Faktor tersebut membuat Felicevich bergegas untuk mencari klub anyar.

 

2 of 2

Bertemu Juventus

Pesepak Bola Mungil Terhebat di Era Sepak Bola Modern
2. Alexis Sanchez - Siapa yang bisa mengira Sanchez ditebus Barcelona dari Udinese dengan penampilan luar biasa dengan postur tubuh yang mungil. Dengan postur 169 cm tidaklah ideal bagi gelandang serang di sepak bola eropa. (AFP/Oli Scarff)

Felicevich disebut sudah bertemu dengan Direktur Juventus, Fabio Paratici. Ia menawarkan Sanchez ke Juventus.

Italia disebut negara yang paling ideal untuk Alexis Sanchez membangkitkan kariernya. Nama Sanchez mulai dikenal setelah ia bermain selama musim bersama Udinese.

Selain Juventus, Felicevich juga berencana bertemu dengan perwakilan AS Roma, AC Milan dan Inter Milan untuk menawarkan Alexis.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓