Sukses

MU Dapat Lampu Hijau Rekrut 2 Bintang PSV

Pada musim panas mendatang, PSV sudah siap melepas dua bintangnya tersebut. PSV dikabarkan sudah memberikan penawaran spesial kepada MU jika berminat kepada keduanya.

Manchester - Rencana MU untuk mendapatkan dua pemain PSV Hirving Lozano dan Steven Bergwijn mendapat titik terang. Kabarnya PSV tidak keberatan untuk melepas keduanya musim panas mendatang.

Dua pemain tersebut merupakan bintang PSV Eindhoven pada musim 2018-19. Lozano sudah masuk dalam daftar incaran Arsenal dan Tottenham Hotspur, namun bermain untuk Manchester United bisa menjadi tawaran yang sulit untuk ditolak.

Hal yang sama juga berlaku untuk Steven Bergwijn. Sebelumnya, MU sudah menginginkan Bergwijn pada musim panas 2018, namun pemain tersebut masih ingin bertahan di Belanda.

Pada musim mendatang, PSV sudah siap melepas dua bintangnya tersebut. PSV dikabarkan sudah memberikan penawaran spesial kepada Manchester United jika berminat kepada keduanya.

PSV siap melepas Lozano dan Bergwijn dengan harga gabungan sebesar 55 juta pound. Harga tersebut terbilang ekonomis karena MU bisa mendapatkan dua pemain sekaligus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergantung Anthony Martial

Namun, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tak ingin terburu-buru membuat keputsan. Solskjaer untuk mengevaluasi Anthony Martial terlebih dahulu.

Sebelumnya, Manchester United menginginkan Bergwijn untuk menggantikan Martial yang pada saat itu tak kunjung menadatangani perpanjangan kontrak. Tetapi, kini kondisinya berbeda.

Martial sudah mendapat kontrak baru di Manchester United dan berkomitmen untuk bertahan. Jika Solskjaer percaya Martial bisa menunjukkan performa yang konsisten, Manchester United berpeluang melewatkan kesempatan untuk mendapatkan dua pemain PSV tersebut.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.