Sukses

Atletico Bakal Permanenkan Status Striker Chelsea?

London - Atletico Madrid membuka peluang untuk merekrut secara permanen striker Chelsea, Alvaro Morata. Los Rojiblancos kabarnya puas dengan kinerja striker asal Spanyol tersebut.

 

Sampai saat ini, pemain berusia 26 tahun tersebut telah mencatatkan enam gol dari 14 laga yang dilakoninya di kompetisi ​La Liga 2018-2019.

Sudah menemukan performa terbaiknya bersama Los Rojiblancos, Morata nampaknya tidak mempunyai untuk kembali ke Stamford Bridge, mengingat Maurizio Sarri juga sudah mempunyai dua penyerang andalannya Olivier Giroud, dan Gonzalo Higuain yang kemungkinan besar takkan dilepas olehnya.

Goal International juga telah melaporkan apabila Atletico Madrid, tertarik untuk memperpanjang masa peminjaman Morata sampai tahun 2020. Guna bisa merealisasikan impian dalam meneruskan kerja sama dengan mantan pemain Juventus itu, Los Rojiblancos dikabarkan akan siap membayar 16 juta euro kepada Chelsea.

Keinginan Atleti untuk terus memakai jasa Morata di musim 2019-2020 ini, sepertinya menjadi antisipasi apabila Antoine Griezmann akan benar-benar hengkang dari Wanda Metropolitano.

Pertanyaannya apakah Chelsea rela melepas Alvaro Morata, mengingat The Blues terkena larangan belanja pemain di dua bursa transfer gara-gara merekruit pemain yang dinilai ilegal oleh FIFA.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.