Sukses

Legenda Chelsea Desak Sarri Pakai 2 Pemain Muda Ini Musim Depan

Ashley Cole punya permintaan pada manajer Chelsea, Maurizio Sarri musim depan. Cole berharap Sarri mempromosikan dua pemain muda The Blues, Fikayo Tomori dan Mason Mount.

Liputan6.com, London - Ashley Cole punya permintaan pada manajer Chelsea, Maurizio Sarri musim depan. Cole berharap Sarri mempromosikan dua pemain muda The Blues, Fikayo Tomori dan Mason Mount.

Cole bukan sosok asing bagi Chelsea. Dia membela klub raksasa Inggris itu selama delapan tahun.

Itu sebabnya ia masih peduli tentang kemajuan The Blues. Ia percaya Tomori dan Mount bisa meningkatkan performa tim.

Tomori dan Mount saat ini dipinjamkan Chelsea ke Derby County. Keduanya mampu membuat Derby ke playoffs untuk bisa promosi ke Liga Inggris.

Menariknya, Derby sendiri ditangani oleh legenda Chelsea, Frank Lampard. Sementara Cole masih menjadi pemain untuk klub Divisi Championship tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Cole

"Saya pikir Chelsea harus mempertimbangkan untuk memasukkan mereka ke tim utama. Mereka sangat bagus dan berkembang di sini," kata Cole seperti dilansir Metro.

"Satu hal yang paling membuat saya kagum adalah mereka mau belajar. Selain itu mereka juga selalu berlatih keras dan itulah sikap yang diinginkan semua manajer," ujar Cole.

"Mungkin Chelsea bisa saja menilai mereka lima tahun lagi. Tapi kalau tidak dicoba bagaimana kita tahu kemampuan mereka. Jalan satu-satunya untuk menilai adalah mereka harus bermain dalam lima laga secara beruntun di Chelsea musim depan."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu (12/5/2019)

21.00 WIB

Brighton Vs Manchester City

Burnley Vs Arsenal

Crystal Palace Vs Bournemouth

Fulham Vs Newcastle

Leicester Vs Chelsea

Liverpool Vs Wolverhampton

MU Vs Cardiff

Southampton Vs Huddersfield

Tottenham Vs Everton

Watford Vs West Ham

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.