Sukses

Sudah Amankan Scudetto, Juventus Tetap Bidik Kemenangan atas AS Roma

Juventus akan menghadapi AS Roma di Olimpico Stadium, Minggu (12/5/2019) atau Senin dini hari WIB pada pekan ke-36 Liga Italia.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menghadapi AS Roma di Olimpico Stadium, Minggu (12/5/2019) atau Senin dini hari WIB pada pekan ke-36 Liga Italia. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ingin menyapu bersih tiga pertandingan tersisa.

Laga melawan AS Roma sudah tidak berarti apa-apa untuk Si Nyonya Tua, julukan Juventus. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan telah memastikan Scudetto musim ini.

Kendati demikian, Allegri tetap menargetkan kemenangan atas AS Roma. Allegri ingin menutup musim 2018/19 tanpa kekalahan.

"Ini akan menjadi pertandingan hebat melawan AS Roma. Kami harus bermain lebih baik karena kami akan merayakannya Scudetto di kandang usai melawan Atalanta," ucap Allegri, seperti diberitakan situs resmi klub.

"Saya berharap, ini akan menjadi perayaan malam hari, yang merupakan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan akan menyenangkan bagi semua orang untuk disaksikan," kata pelatih Juventus asal Italia itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Juventus

Di laga melawan AS Roma, Allegri mendapat kabar bagus untuk menyusun starting XI Juventus. Ada banyak pemain Si Nyonya Tua yang sudah pulih dari cedera.

"Alex Sandro, Rodrigo Bentancur, Paulo Dybala dan Emre Can semuanya kembali," ucap pelatih berusia 51 tahun tersebut.

"Paulo Dybala harus bermain sejak awal melawan AS Roma. Posisinya musim ini selalu sama, hanya tergantung pada siapa yang bermain mendukungnya," kata Allegri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.