Sukses

Zidane Berambisi Bawa Real Madrid Raih Banyak Gelar

Real Madrid dipastikan tanpa gelar menyusul penampilan buruk Sergio Ramos dan kawan-kawan di sepanjang musim 2018-19.

Liputan6.com, Madrid - Prestasi Real Madrid terjun bebas pada musim 2018-19. Namun, Zinedine Zidane berjanji akan membawa timnya meraih trofi pada musim depan.

Real Madrid bisa dipastikan akan menutup musim tanpa gelar. Hal itu tak terlepas dari penampilan buruk mereka sepanjang musim.

Julen Lopetegui dan Santiago Solari gagal memberikan hasil yang memuaskan di Santiago Bernabeu. Zidane akhirnya dipanggil kembali untuk membereskan keadaan di klub.

Saat ini, Real Madrid sedang berada di peringkat ketiga di Liga Spanyol. Mereka juga sudah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Musim Depan

Zidane tentu saja punya harapan besar pada musim depan. Ia ingin membawa timnya kembali berjaya setelah menjalani musim yang buruk.

"Sebagai pelatih, saya ingin menyampaikan kepada para penggemar bahwa musim depan kami akan memiliki harapan nyata untuk kembali memenangkan banyak gelar," kata Zidane di situs resmi klub.

 

3 dari 3 halaman

Kerahkan Kemampuan

Untuk meraih kesuksesan pada musim depan setelah menjalani musim yang buruk tentu saja bukan perkara mudah. Namun, Zidane mengaku siap mengerahkan semua kemampuan.

"Kami akan mengerahkan segenap kemampuan kami karena kemenangan adalah hasil kerja keras," lanjutnya.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuat pendukung kami bangga dengan tim."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.