Sukses

Barcelona dan City Berebut Titisan Messi

Barcelona dan City sama-sama sedang berusaha meyakinkan pemain muda Argentina berusia 17 tahun tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Manchester City merekrut pemain muda Argentina Thiago Almada terancam. Barcelona berencana membajak pemain yang dijuluki titisan Lionel Messi itu.

Almada bermain untuk Velez Sarsfield. Meski baru 17 tahun, Almada sudah main di tim utama Velez. Dia total 17 kali bermain di Velez musim ini. 

Bakat besar Almada tercium pencari bakat City. The Citizens ingin secepatnya mengamankan Almada. Mereka sudah bernegosiasi dengan Velez dalam beberapa bulan terakhir.

Negosiasi belum selesai dan menurut Mundo Deportivo, Barcelona siap menggagalkan kepindahan Almada ke Etihad Stadium.

Barcelona bersedia membayar sesuai keinginan Velez sebesar 25 juta euro. Barcelona juga punya senjata pamungkas yakni Lionel Messi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Messi

Sosok Messi bisa membuat Almada lebih memilih pindah ke Barcelona. Almada tentu akan sangat senang bisa menimba ilmu langsung dari Messi.

Barcelona memang mulai sibuk mencari sosok yang tepat sebagai penerus Messi. Pasalnya Messi saat ini sudah menginjak usia 31 tahun.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.