Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Panas, Perebutan Posisi Empat Menuju Liga Champions

Perebutan posisi empat klasemen Liga Spanyol menjadi sorotan karena masih ada tiga klub yang berpeluang meraih tiket terakhir ke Liga Champions musim depan ini.

Liputan6.com, Jakarta Klasemen Liga Spanyol sudah menemukan sang juara yaitu Barcelona. Barcelona sudah memastikan gelar juara Liga Spanyol usai kalahkan Levante 1-0.

Kini persaingan untuk meraih posisi empat di klasemen Liga Spanyol justru lebih seru. Getafe yang ada di peringkat empat kini berada di pole positions. 

Namun Getafe masih mungkin untuk disusul Valencia dan Sevilla jika tergelincir di dua laga terakhir. Salah satu laga yang harus dijalani yaitu melawan "La Campeones" Barcelona malam nanti.

Getafe saat ini masih nyaman dengan keunggulan tiga poin dari dua rivalnya Valencia dan Sevilla. Kalau bisa memetik kemenangan atau setidaknya imbang, klub asal Madrid itu diyakini bisa amankan posisi empat klasemen Liga Spanyol.

Klasemen Liga Spanyol juga sulit berubah untuk posisi dua dan tiga. Atletico Madrid yang berada di posisi dua dan Madrid ketiga nyaman dengan posisi masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu, 12 Mei 2019

23:30 WIB Athletic Club vs Celta de Vigo

23:30 WIB Atletico Madrid vs Sevilla

23:30 WIB Barcelona vs Getafe

23:30 WIB Real Betis vs Huesca

23:30 WIB Girona vs Levante

23:30 WIB Rayo Vallecano vs Real Valladolid

23:30 WIB Valencia vs Deportivo Alaves

23:30 WIB Villarreal vs Eibar

23:30 WIB Leganes vs Espanyol

23:30 WIB Real Sociedad vs Real Madrid

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.