Sukses

Cari Penerus Marcelo, Real Madrid Bidik Pemain Lyon

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid merasa perlu meregenerasi lini belakang. Termasuk di posisi bek kiri. Kandidat penerus Marcelo adalah pemain Olympique Lyon Ferland Mendy.

Marca melaporkan Real Madrid telah menetapkan Mendy sebagai incaran di pos bek kiri pada musim panas 2019. Los Blancos sudah membuka pembicaraan dengan Lyon. 

Real Madrid serius menginginkan Mendy. Mereka telah mengirimkan dua pengurus terasnya untuk terbang ke Prancis bernegosiasi dengan Lyon.

Dua petinggi Madrid yang berada di Prancis untuk membuka pembicaraan dengan Lyon adalah Jose Angel Sanchez (direktur umum) dan Juni Calafat (kepala transfer pemain).

Mendy konon juga tertarik pindah ke Real Madrid menggantikan Marcelo. Kini tinggal Los Blancos mencapai kesepakatan dengan Lyon soal mahar transfer.

Lyon seperti biasa akan meminta harga tinggi untuk pemainnya. Presiden Jean-Michel Aulas kabarnya menginginkan 45 juta euro untuk transfer Mendy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Juventus

Real Madrid ingin bek kiri baru karena Marcelo sudah 31 tahun dan konon ingin menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus. Sebenarnya masih ada satu bek kiri lagi yakni Sergio Reguilon.

Namun pelatih Zinedine Zidane kurang puas dengan performa pemain 22 tahun itu sehingga menginginkan satu bek kiri lagi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.