Sukses

Ronaldo: Neymar Takkan Dijual ke Real Madrid

Neymar dikabarkan akan keluar musim panas ini dari Paris Saint-Germain. Neymar telah bermain selama dua musim di ibukota Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Real Valladolid, Ronaldo Nazario, tidak berpikir rekan senegaranya Neymar akan bergabung dengan klub lamanya Real Madrid musim panas ini.

Laporan Marca minggu ini menyatakan bahwa pemain Brasil itu akan menuju Real Madrid. Itu jika Neymar akan keluar musim panas ini dari Paris Saint-Germain.

Neymar bergabung dengan klub Paris itu, dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer dunia pada musim panas 2017. Tapi, belakangan ia dikaitkan lagi dengan sepak bola Spanyol dan bergabung bersama Real Madrid itu.

"Saya tidak tahu tentang Neymar, tetapi kisah-kisah itu telah ada di sana selama bertahun-tahun sekarang," kata Ronaldo kepada wartawan.

“Selalu ada banyak desas-desus tentang pemain tingkat ini [Neymar] tetapi tidak ada yang konkret atau resmi tentang mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Normal

Menurut Ronaldo, situasi seperti normal terjadi. Pasalnya, Neymar adalah pemain yang luar biasa dan tim mana pun di dunia sepakbola ingin memilikinya.

"Namun, dari apa yang saya lihat dia tidak untuk dijual."

3 dari 3 halaman

Keputusan Salah

Neymar memulai kariernya di Santos, sebelum transfer sengit ke Barcelona pada musim panas 2014. Ia telah bermain selama dua musim di ibukota Prancis.

Namun, menurut legenda Barcelona, Rivaldo, keputusan Neymar hengkang ke PSG adalah salah. "Neymar membuat kesalahan dengan hengkang dari Barcelona, dia harus menyadari itu," kata Rivaldo seperti dilansir Football Espana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.