Sukses

Terpuruk di Liga Champions, Kiper Barcelona Minta Dukungan Fans

Barcelona kalah agregat 4-3 pada babak semifinal Liga Champions. Ter Stegen meminta fans Barcelona tetap berbesar hati menerima situasi ini.

Liputan6.com, Jakarta Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen meminta para penggemar untuk menunjukkan kekompakan dan persatuan. "Apa yang kami (para pemain) butuhkan saat ini adalah dukungan Anda."

Ungkapam itu dilontarkan pemain internasional Jerman itu, di media sosial setelah timnya secara mengejutkan tersingkir di Liga Champions.

Kegagalan Barcelona di Liga Champions ini, jadi sorotan dan perbincangan banyak pihak. Barcelona, yang unggul 3-0 pada leg pertama di Camp Nou, kalah 4-0 atas Liverpool pada leg kedua di Anfield. Barcelona kalah agregat 4-3 pada babak semifinal.

"Saya harus menenangkan pikiran setelah pertandingan, untuk meninjau apa yang terjadi dan inilah sebabnya pesan saya terlambat," tulis Ter Stegen di Instagram, seperti dikutip oleh Marca.

“Saya menerima banyak pesan setelah pertandingan dengan banyak rasa hormat dan semangat, dan saya bersyukur untuk semuanya - Anda semua luar biasa," ujar kiper andalan Barcelona itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Dukungan

Selanjutnya, Ter Stegen meminta fans Barcelona tetap berbesar hati menerima situasi ini.

“Kami ingin semua pendukung kami menjaga kepala mereka tetap tinggi karena itulah yang kami butuhkan saat ini - dukungan Anda," katanya.

3 dari 3 halaman

Bersatu

“Musim belum berakhir dan kami masih memiliki pertandingan liga yang tersisa dan final Copa del Rey - tetapi kami hanya bisa menang jika kami bersama dan bersatu.

"Minggu ini adalah pertandingan terakhir musim ini di Camp Nou dan saya senang melihat Anda semua di sana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Ter Stegen