Digoda MU, Navas Minta Agen Buka Negoisasi dengan Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 12 Mei 2019, 08:45 WIB
Diperbarui 12 Mei 2019, 09:16 WIB
Kiper Real Madrid Keylor Navas.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) melihat prospek penandatanganan kiper Real Madrid, Keylor Navas, musim panas ini. Ini dilakukan jika penjaga gawang MU, David de Gea, pergi.

De Gea telah dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain. MU kabarnya siap menjual De Gea ke klub lain menyusul performa buruknya pada musim ini.

Kiper asal Kosta Rika itu, sempat setuju untuk pindah ke MU pada musim panas 2015 lalu. Navas masuk dalam kesepakatan pertukaran dengan pemain internasional Spanyol sebelum perjanjian berakhir, namun gagal terwujud.

Diario AS menyebut laporan terbaru yang mengklaim Navas, baru-baru ini, sudah mempekerjakan agen super Jorge Mendes. Ia ditugaskan untuk menegosiasikan upaya keluar dari Real Madrid.

Navas selalu berada di belakang Thibaut Courtois dalam susunan skuat utama Real Madrid di sebagian besar musim ini. Sementara Luca Zidane, putra Zinedine, juga telah dipilih di depan pemain Kosta Rika. Dan, situasi ini akan dimanfaatkan MU untuk merekrutnya.

2 of 3

Diminati PSG

Keylor Navas - Real Madrid
Kiper Real Madrid Keylor Navas tampil gemilang saat menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (25/4/2018) dini hari WIB. Madrid menang 2-1. (GUENTER SCHIFFMANN / AFP)

Pemain berusia 32 tahun ini baru memulai sembilan pertandingan La Liga musim ini. Meskipun enam laga di antaranya dilakoni sejak Zidane kembali pada bulan Maret.

PSG dan Porto dikaitkan dengan kepindahan mantan kiper Levante. Kebetulan kedua tim tersebut ingin memperkuat area itu.

3 of 3

Masih Betah

Namun, Cadena Cope berpendapat bahwa Navas masih berharap untuk tetap berada di Los Blancos di luar musim panas ini. Ia akan berjuang untuk mendapatkan posisi di tim utama.

Navas masih terikat kontrak di Madrid hingga musim panas 2020. Itu berarti bahwa klub dapat memutuskan untuk menguangkannya pada musim panas ini.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4