Sukses

Digoda MU, Navas Minta Agen Buka Negoisasi dengan Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) melihat prospek penandatanganan kiper Real Madrid, Keylor Navas, musim panas ini. Ini dilakukan jika penjaga gawang MU, David de Gea, pergi.

De Gea telah dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain. MU kabarnya siap menjual De Gea ke klub lain menyusul performa buruknya pada musim ini.

Kiper asal Kosta Rika itu, sempat setuju untuk pindah ke MU pada musim panas 2015 lalu. Navas masuk dalam kesepakatan pertukaran dengan pemain internasional Spanyol sebelum perjanjian berakhir, namun gagal terwujud.

Diario AS menyebut laporan terbaru yang mengklaim Navas, baru-baru ini, sudah mempekerjakan agen super Jorge Mendes. Ia ditugaskan untuk menegosiasikan upaya keluar dari Real Madrid.

Navas selalu berada di belakang Thibaut Courtois dalam susunan skuat utama Real Madrid di sebagian besar musim ini. Sementara Luca Zidane, putra Zinedine, juga telah dipilih di depan pemain Kosta Rika. Dan, situasi ini akan dimanfaatkan MU untuk merekrutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminati PSG

Pemain berusia 32 tahun ini baru memulai sembilan pertandingan La Liga musim ini. Meskipun enam laga di antaranya dilakoni sejak Zidane kembali pada bulan Maret.

PSG dan Porto dikaitkan dengan kepindahan mantan kiper Levante. Kebetulan kedua tim tersebut ingin memperkuat area itu.

3 dari 3 halaman

Masih Betah

Namun, Cadena Cope berpendapat bahwa Navas masih berharap untuk tetap berada di Los Blancos di luar musim panas ini. Ia akan berjuang untuk mendapatkan posisi di tim utama.

Navas masih terikat kontrak di Madrid hingga musim panas 2020. Itu berarti bahwa klub dapat memutuskan untuk menguangkannya pada musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Keylor Navas