Sukses

Manfaatkan Gazidis, AC Milan Ingin Datangkan Bek Arsenal

AC Milan ingin mendatangkan bek Arsenal, Shkodran Mustafi. Namun, sulit bagi The Gunners untuk menjual pemain ini.

Liputan6.com, Jakarta Performa AC Milan musim ini mengalami pasang surut. Sempat mengalami peningkatan, grafik penampilan AC Milan kembali menurun.

Serie A musim ini sudah mendekati akhir dan tinggal menyisakan tiga pertandingan. AC Milan masih menempati posisi 5 dengan 59 poin di klasemen sementara.

Terkait dengan itu, seperti dilansir Tuttosport, AC Milan kini rajin berburu pemain untuk menutupi kelemahannya. Salah satu lini yang akan diperbaiki adalah sektor belakang.

Rossoneri dikabarkan telah mengidentifikasi Shkodran Mustafi dari Arsenal dan Timothy Castagne dari Atalanta. Keduanya menjadi target musim panas untuk memperkuat pertahanan AC Milan.

Kedua bek dianggap AC Milan pemain yang bagus. Karena itu, mereka harus segera memulai kontak dengan pemain internasional Jerman itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenal Baik

Awal musim ini, Ivan Gazidis meninggalkan The Gunners dan bergabung dengan AC Milan sebagai kepala eksekutif mereka. Dia mengenal Mustafi dengan baik, setelah merekrutnya dari Valencia pada 2016.

Mustafi menghabiskan dua musim di Sampdoria antara 2012 dan 2014. Dan, tim asuhan Gennaro Gattuso meyakini bahwa pengalamannya di Italia akan menjadi 'aspek penting' jika ia memutuskan untuk bergabung dengan mereka.

3 dari 3 halaman

Musim Sulit

Pemain berusia 27 tahun ini telah menjalani musim yang sulit di bawah bimbingan Unai Emery.

Namun, Tuttosport juga menjelaskan sepertinya sulit bagi Arsenal untuk mempertimbangkan penjualan Mustafi setelah berinvestasi besar dalam penandatanganannya tiga tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.