Sukses

Llorente Merasa Terhormat Dikaitkan dengan Napoli

Striker Spurs Fernando Llorente, dikabarkan tengah diminati Napoli. Llorente selama ini merupakan striker pelapis bila Harry Kane absen.

Liputan6.com, Jakarta Agen dan saudara dari penyerang Tottenham Fernando Llorente, telah mengklaim bahwa kliennya merasa bahagia dan terhormat jika bergabung dengan Napoli.

Seperti diketahui, kontrak Llorente di klub London Utara ini, akan berakhir pada bulan Juni. Ia telah mencetak delapan gol dan memberikan lima assist dalam 33 pertandingan untuk Tottenham.

"Ketika ada desas-desus, selalu ada inti kebenaran di sana," kata Llorente kepada Radio Kiss Kiss Napoli, seperti dikutip Football Italia.

"Terlepas dari masa lalunya di Juventus, Fernando akan sangat senang dan merasa terhormat dengan mencoba pengalaman di Napoli," ujar Llorente.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali ke San Memes

Pemain berusia 33 tahun itu, sudah mencetak 118 gol antara 2004 dan 2012 sewaktu membela Athletic Bilbao. Bahkan, ia juga pernah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke San Mames musim panas ini.

Llorente mengenakan jersey Juve dari 2013-2015, sebelum pindah ke Sevilla, Swansea City dan. Sejak 2017 hingga kini Llorente masih membela Tottenham.

3 dari 3 halaman

Bakal Dilepas

Llorente menjadi pahlawan Tottenham Hotspur kala menyingkirkan Manchester City di perempat final Liga Champions. Namun, striker asal Spanyol itu bakal tetap dilepas akhir musim ini.

Manajemen Tottenham berniat mencari penyerang yang lebih muda sebagai back-up Harry Kane. Llorente selama ini merupakan striker pelapis bila Harry Kane absen membela pasukan Mauricio Pochettino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.