Sukses

Sering Jadi Cadangan, Emerson Ingin Tinggalkan Chelsea

Emerson dibawa ke Chelsea oleh Antonio Conte. Ia ingin pergi ke klub lain untuk menemukan sepak bola tim utama yang lebih teratur.

Liputan6.com, Jakarta Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri, tampil menawan bersama klubnya saat berlaga di Liga Europa.

Di atas lapangan selama 120 menit penuh menghadapi Frankfurt, Kamis malam lalu, Emerson telah memberi Chelsea dan Maurizio Sarri opsi rotasi yang solid untuk Marcos Alonso di Liga Europa.

Namun, sebelumnya pemain Spanyol ini sangat jarang bermain. Pemain internasional Italia itu, baru memulai 10 persen pertandingan bersama Chelsea.

Situasi ini mengarah pada pertanyaan apakah Emerson harus meninggalkan Chelsea. Ia pergi ke tempat lain untuk menemukan sepak bola tim utama yang lebih teratur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibawa Conte

Dan, satu tim tampaknya siap untuk menawarkannya di Serie A. Inter Milan mempertimbangkannya untuk peran bek kiri bersaing dengan Kwadwo Asamoah, yang baru-baru ini berusia 30 tahun, dan membutuhkan pemain lain dan menantangnya untuk peran tersebut.

Gazzetta dello Sport menyatakan Emerson dibawa ke Chelsea oleh Antonio Conte. Sementara, Conte akan menggantikan posisi Luciano Spalletti di pucuk pimpinan di San Siro.

3 dari 3 halaman

Dipertahankan

Namun, semua kabar ini masih spekulasi sampai mantan manajer The Blues itu resmi ditunjuk. Tapi, ia selalu mempersiapkan hal-hal ini, seperti yang terlihat dari transfer Jorginho ke Stamford Bridge musim lalu.

Kabar lain menyebutkan manajer Chelsea, Maurizio Sarri, ingin menjaga Emerson di musim depan. Ia mendesak sang agen pemain untuk meyakinkannya tetap tinggal setelah perwakilan bek kiri bertemu dengan Inter beberapa minggu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.