Eriksen Takkan Bisa Tolak Real Madrid

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 11 Mei 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 11 Mei 2019, 16:17 WIB
Jebolan Ajax Amsterdam

Liputan6.com, Madrid - Mantan Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, mengaku yakin Christian Eriksen takkan bisa menolak pinangan dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

Eriksen memang kencang dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Ketertarikan Los Blancos bisa dikatakan sangat masuk akal, mengingat sang pemain tampil luar biasa bersama Tottenham dalam beberapa musim terakhir.

Bahkan pada musim 2018-2019, Eriksen memiliki peran krusial di balik keberhasilan Tottenham melaju ke final Liga Champions.

"Saya akan senang melihat Eriksen menandatangani kontrak baru dengan Tottenham, tetapi saya tidak yakin dia akan melakukannya. Saya pikir kita mungkin melihat Eriksen dengan kostum Madrid musim depan," kata Sherwood di Soccerway.

Real Madrid selalu hanya berjarak satu panggilan telepon dengan transfer pemain di dunia, karena ketika telepon berdering, sangat sulit untuk menolak mereka. Saya pikir Madrid ingin Eriksen untuk menggantikan Luka Modric di jantung lini tengah mereka."

 

 

2 of 3

Serbabisa

(AFP/Ben Stansall)

Menurut Sherwood, Eriksen adalah pemain serbabisa yang layak bermain di Santiago Bernabeu.

"Eriksen cukup bagus untuk bermain di tim mana pun di dunia dan dia juga bisa bermain di sejumlah posisi. Modric adalah pemain hebat ketika dia berada di Tottenham, tetapi dia telah mencapai hal-hal yang tidak dapat dipercaya yang mungkin tidak mampu dia lakukan di Liga Premier."

"Anda mengelilingi Eriksen dengan para pemain kelas dunia, maka akan menakutkan untuk memikirkan apa yang bisa dia lakukan dengan sepak bola. Pemain berkualitas seperti Eriksen dan Modric akan selalu bersinar," Sherwood menambahkan.

3 of 3

Statistik Eriksen

Musim ini, Eriksen telah membela Tottenham dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan sembilan gol dan 17 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓