Sukses

Soal Perempat Final Piala Presiden, Persebaya Masih Tunggu PSSI

Jadwal delapan besar Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya melawan Madura United masih gelap.

Jakarta - Presiden Persebaya, Azrul Ananda buka-bukaan soal kelanjutan perempat final Piala Indonesia 2019 melawan Madura United. Ia mengaku belum tahu kapan laga tertunda itu akan digelar. 

Awalnya, kedua kesebelasan akan bertemu dalam dua leg pada 25 dan 30 April 2019. Pada 25 April 2019, Persebaya seharusnya menjamu Madura United  di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Pada 30 April, giliran Madura United yang akan meladeni perlawanan tim berjulukan Bajul Ijo itu.

Namun, dua pertandingan itu batal digelar karena terkendala izin kepolisian. Pihak keamanan saat itu masih fokus menjaga perhitungan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019.

“Saya masih belum bisa menjawab soal jadwal itu karena itu di luar kami. Kami tak tahu jadwalnya seperti apa,” ujar Azrul di Rasuna Office Park, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

Azrul mengaku masih buta mengenai jadwal baru untuk pertandingan timnya dengan Madura United, sehingga tak bisa memberikan jawaban yang memuaskan.

“Soal itu, terus terang saya tidak bisa jawab. Karena saya tidak tahu,” kata Azrul. Terkait jadwal baru untuk partai Persebaya Vs Madura United, PSSI juga tak kunjung memberikan rilis resmi.

Senada dengan Azrul, Madura United lewat Manajer Haruna Soemitro juga tidak mengetahui kapan pertandingan dua leg melawan Persebaya tersebut akan digelar. “Tanya PSSI saja,” kata Haruna pada kesempatan yang terpisah.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.