Sukses

Digelar Malam Hari, Persija Dapat Izin Lawan Shan United di SUGBK

Persija Jakarta mendapatkan izin untuk menjamu Shan United pada waktu malam hari atau tepatnya saat puasa Ramadan berlangsung.

Jakarta Persija Jakarta dipastikan bakal menjamu Shan United pada laga terakhir penyisihan grup Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5/2019). Persija ingin raih hasil positif agar bisa tinggalkan Piala AFC dengan kepala tegak.

Chief Executive Officer (CEO), Persija  Ferry Paulus memastikan, partai pamungkas Grup G tersebut tetap berlangsung di SUGBK. Tidak ada perubahan venue sebab rekomendasi keamanan telah dikantongi. 

Untuk waktu dimulainya pertandingan, akan kick off setelah berbuka puasa alias pukul 20.30 WIB. Kenapa digelar lebih malam lantaran menghormati bulan ramadan.

"Untuk melawan Shan United kami sudah dapat konfirmasi bermain pukul 20.30 WIB," ujar Ferry.

Ferry secara tidak langsung menyiratkan petugas keamanan memperbolehkan Persija untuk bertanding pada malam hari. Pasalnya, pertandingan melawan wakil Myanmar itu berlaber hajatan internasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Event Internasional

Belakangan, Persija kerap sulit mendapatkan izin untuk bermain malam hari. Setiap partai kandang Macan Kemayoran di tahun ini dimulai pada sore hari pukul 15.30 WIB.

Termasuk ketika dua partai kandang terakhir melawan Kalteng Putra di Piala Presiden dan Ceres-Negros di Piala AFC yang diadakan pada jam kerja. "Boleh bermain malam karena ini event internasional," imbuh Ferry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.