Sukses

Tanda Tangan Kontrak Baru, Benfica Batal Lepas Joao Felix ke Juventus?

Juventus sepertinya harus mengalihkan target usai Benfica dikabarkan sedang negoisasi untuk memperpanjang kontrak wonderkid Portugal, Joao Felix.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo punya harapan agar Juventus mendatangkan bintang muda yang sedang bersinar dengan Benfica, Joao Felix. Pemain muda ini disebut Ronaldo pantas bergabung dengan klub yang bermarkas di Turin tersebut.

Tapi Juventus sepertinya harus mengalihkan perhatiannya dari Joao Felix. Sebab menurut rumor yang beredar, diketahui bahwa pemain berumur 19 tahun itu akan menandatangani kontrak baru bersama klubnya saat ini, Benfica. 

Joao Felix merupakan salah satu pemain yang banyak diburu oleh klub besar pada bursa transfer musim panas ini. Di umurnya yang masih muda, ia sudah mencatatkan total 41 penampilan di semua kompetisi dengan catatan 18 gol dan 11 assist.

Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid dikabarkan saling berebut tanda tangan Joao Felix. Namun Juventus disebut memiliki peluang paling besar untuk mendapatkannya karena adanya sosok Cristiano Ronaldo di dalam skuatnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terancam Gagal Dapatkan Felix

Sayangnya, seperti Juventus beserta klub-klub besar lain harus gigit jari. Pasalnya, menurut laporan dari Calciomercato.com, Joao Felix dikatakan telah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan klubnya saat ini, Benfica.

Kontrak Felix dengan Benfica sendiri sejatinya baru akan berakhir pada tahun 2023 mendatang. Tetapi, kontrak baru diyakini bisa membuat klub-klub yang siap menggodanya untuk pergi mundur secara teratur.

Calciomercato.com melanjutkan bahwa presiden klub, Luis Filipe Viera, telah menemui Jorge Mendes selaku agen dari Felix. Disebutkan juga bahwa Felix diiming-imingi kontrak besar yang akan membuatnya jadi pemain dengan bayaran termahal di Benfica.

3 dari 3 halaman

Cari Pengganti Dybala

Tentu saja kabar tersebut menjadi sebuah pukulan telak untuk Juventus. Pasalnya, beberapa laporan menyebutkan bahwa mereka sedang mencari sosok yang tepat untuk menggantikan salah satu bintangnya, Paulo Dybala.

Pemain asal Argentina tersebut terbilang memiliki andil besar dalam kesuksesan Juventus sejak tiba pada tahun 2015 lalu. Tetapi, performanya yang menurun drastis pada musim ini membuat namanya diyakini telah masuk dalam daftar jualan Juventus.

Belakangan ini, nama Dybala kerap dikaitkan dengan salah satu klub raksasa Premier League, Manchester United. Selain itu, ia juga sering dikabarkan akan menjadi alat tukar Juventus demi mendapatkan striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.