Sukses

Gelandang Arsenal Tak Sabar Hadapi Chelsea di Final Liga Europa

Granit Xhaka tak sabar menanti final Liga Europa antara Arsenal kontra Chelsea akhir bulan nanti. Gelandang The Gunners itu mengaku sudah tahu kekuatan The Blues.

Liputan6.com, London - Granit Xhaka tak sabar menanti final Liga Europa antara Arsenal kontra Chelsea akhir bulan nanti. Gelandang The Gunners itu mengaku sudah tahu kekuatan The Blues.

Arsenal lolos ke final Liga Europa setelah menyingkirkan Valencia di semifinal. Pada leg pertama mereka menang 3-1 dan pada leg kedua Arsenal kembali menang dengan skor 4-2.

Sementara Chelsea harus susah payah menembus final Liga Europa. Bermain imbang 1-1 di leg pertama, The Blues menang adu penalti 4-3 di leg kedua.

"Kami sangat tahu kekuatan Chelsea. Kami juga sempat menyaksikan laga semifinal mereka pada 20 menit terakhir," kata Xhaka seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu kami harus menyiapkan diri menghadapi final nanti. Semoga saja kami bisa meraih trofi," kata pemain yang bergabung dengan Arsenal sejak 2016 ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Penting

Musim ini Arsenal dan Chelsea sama-sama berbagi kemenangan di Liga Inggris. Chelsea menang 3-2 di Stamford Bridge, sementara Arsenal membalasnya dengan skor 3-2 di Emirates.

Laga nanti juga menjadi panggung emosional bagi kiper Arsenal, Petr Cech. Pasalnya laga terakhirnya justru melawan klub yang membesarkannya.

"Tentu trofi ini sangat penting baginya. Namun tak hanya untuk Cech, tetapi juga untuk fans dan juga klub."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

Jadwal Liga Europa

Kamis (30/5/2019)

02.00 WIB, Chelsea Vs Arsenal

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    granit xhaka