Sukses

Barcelona Kembali Jadikan Antoine Griezmann Buruan Utama

Barcelona menghidupkan lagi rencana mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Barcelona - Juara bertahan La Liga, Barcelona dirumorkan kembali menaruh minat terhadap Antoine Griezmann. Penyerang Atletico Madrid itu dikabarkan akan masuk daftar belanja Las Azulgrana di musim panas nanti.

Nama Antoine Griezmann memang cukup sering dikaitkan dengan Barcelona. Tim asal Catalunya itu sempat secara terbuka mendeklarasikan ketertarikan mereka terhadap sang striker, kendati cinta mereka itu bertepuk sebelah tangan.

Griezmann sendiri beberapa bulan terakhir kembali digosipkan akan merapat ke Barcelona. Sang striker kabarnya mulai kecewa dengan performa Atletico Madrid, sehingga ia ingin berpindah klub demi meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Seperti dilansir AS, harapan Griezmann untuk menyebrang ke Camp Nou berpotensi menjadi kenyataan. Barcelona juga dirumorkan kembali tertarik mendatangkan penyerang Timnas Prancis itu di musim panas nanti.

Laporan AS itu mengklaim bahwa Barcelona akan melakukan perombakan besar-besaran di dalam tim mereka pada musim panas nanti.

Manajemen Las Azulgrana dikabarkan sangat kecewa dengan gugurnya Barcelona di Liga Champions musim ini. Mereka masih tidak bisa menerima bagaimana keunggulan 3-0 mereka melawan Liverpool harus dibalik menjadi kekalahan 4-0 di Anfield pada tengah pekan kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Tolak Barcelona

Untuk itu mereka berencana menyingkirkan pemain-pemain yang tidak kontributif dan menggantinya dengan pemain top baru, di mana nama Antoine Griezmann menjadi salah satu kandidatnya.

Namun untuk mendatangkan Griezmann bukanlah pekerjaan yang mudah untuk dituntaskan Barcelona.

Seperti yang sudah diketahui, tahun lalu Griezmann menolak tawaran untuk pindah ke Barcelona. Sebagai gantinya, ia malah menambah masa kontraknya di Wanda Metropolitano.

3 dari 3 halaman

Klausul Rilis

Antoine Griezmann sendiri dikabarkan memiliki klausul mendekati 200 juta Euro, sehingga Barcelona harus siap tekor banyak untuk mendatangkan pemain Timnas Prancis tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.