Sukses

Live Streaming NBA Rockets vs Warriors di Vidio.com

Live streaming NBA Rockets vs Warriors dimulai pukul 08.00 WIB. Saksikan pertandingan ini melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Golden State Warriors coba menyudahi perlawanan Houston Rockets pada semifinal Wilayah Barat NBA di Toyota Center, Jumat (10/5/2019) atau Sabtu pagi WIB. Sang juara bertahan harus melakukannya tanpa Kevin Durant.

Durant terkena cedera betis kanan saat Warriors berjaya 104-99 di Oracle Arena. Kemenangan tersebut membawa Warriors unggul 3-2 dalam seri best of seven dan selangkah lagi mencapai final Wilayah Barat NBA.

Tidak hanya itu, Durant juga berpotensi absen jika Houston memaksa pertandingan ketujuh. Terlepas masalah tersebut, pelatih Warriors Steve Kerr tidak khawatir dengan kabar ini. "Saya kira ini berita bagus karena cederanya tidak serius," katanya, dilansir AP.

"Tentu kami kecewa. Namun jika kami mampu melangkah, sepertinya dia bisa bermain di putaran berikutnya," sambung Kerr.

Durant merupakan pemain kunci Warriors. Pada play-off musim ini, dia rata-rata mencetak 34,2 poin, 5,2 rebound, dan 4,9 assist.

Live streaming NBA Rockets vs Warriors dimulai pukul 08.00 WIB. Dapatkan link live streaming pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Rockets vs Warriors, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.