Istri Lucas Moura Bukan Penggemar Sepak Bola

Oleh Marco Tampubolon pada 11 Mei 2019, 06:40 WIB
Larissa Saad

Liputan6.com, Jakarta - Lucas Moura mencatatkan tonggak baru dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional. Untuk kali pertama sepanjang hidupnya, winger lincah asal Brasil tersebut bakal tampil pada babak final Liga Champions yang merupakan kompetisi antarklub paling elite di Eropa. 

Bersama Tottenham Hotspur, Moura akan berhadapan dengan Liverpool di Madrid, 1 Juni 2019. Ini juga menjadi momen pertama bagi Spurs tampil di partai puncak Liga Champions.

Tidak sekadar hadir di daftar line up. Keberhasilan Tottenham melangkah sejauh itu tidak lepas dari peran Moura dalam menghadirkan malam ajaib di markas Ajax Amterdam, Kamis (9/5/2019). Lewat hattrick yang dicetak ke gawang tuan rumah pada semifinal leg dua, Spurs akhirnya menang 3-2 dan melaju ke final meski sempat kalah 0-1 pada leg pertama. 

Seperti kata pepatah, 'di balik kesuksesan pria terdapat wanita hebat'. Lucas Moura juga demikian. Di balik kehebatannya juga terdapat Larissa Saad yang selalu setia menemani. 

Seperti dilansir The Sun, Saad telah mendampingi Moura selama empat tahun terakhir. Mereka telah menikah sejak 2016 lalu dan telah memiliki satu orang anak. 

Lalu siapakah Larissa Saad? 

 

2 of 3

Mirip Kendall Jenner

Menurut media Brasil, Saad berasal dari keluarga berada di Sao Paolo. Darah Lebanon yang mengalir dalam diri wanita 27 tahun tersebut membuat wajahnya unik dan menarik. Sosok wanita eksotis tersebut semakin lengkap dengan gelar sarjana bisnis yang dimilikinya.  

Meski demikian, Saad tidak terlalu akrab dengan sorot kamera. Sebaliknya, dia pemalu dan jarang sekali meladeni sesi pemotretan dan wawancara. Menurut Moura dalam sebuah wawancara dengan media Brasil, Saad lebih senang dengan dunianya dan rekan-rekannya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Larissa Saad (@lariisaad) on

Keseharian Saad lebih banyak tersaji di media sosial miliknya. Sejauh ini, Saad memiliki pengikut di Instagram sebanyak 150 ribu. Namun seiring dengan keberhasilan Tottenham Spurs melaju ke final Liga Champions, semakin banyak fans Tottenham yang penasaran dengan kehidupannya. Saat ini, jumlah followers Saad sudah mencapai angkat 180 ribu. 

Fans sepertinya semakin tertarik mengintip keseharian Saad dan Moura. Tidak jarang di antara mereka yang menganggap Saad mirip dengan model papan atas, Kendall Jenner. 

 

 

3 of 3

Teman Jadi Pacar

Lucas Moura dan istrinya, Larissa Saad
Lucas Moura dan istrinya, Larissa Saad (Instagram)

Moura dan Saad awalnya hanyalah teman dekat. Mereka dikenalkan oleh Thiago Nicacio, pegawai di kantor pengacara Lucas Moura. Setelah sempat tahun berteman, mereka memutuskan berpacaran pada 2015 lalu sebelum akhirnya menikah setahun kemudian. 

Meski menikahi salah seorang pesepak bola ternama di dunia, Saad bukan fan sejati. Dalam sebuah wawancara, Saad bahkan mengaku tidak paham dengan aturan sepak bola. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓