Sukses

Istri Lucas Moura Bukan Penggemar Sepak Bola

Lucas Moura menjadi pahlawan Tottenham Hotspur saat menyingkirkan Ajax Amsterdam dan melaju ke final Liga Champions 2018/19.

Liputan6.com, Jakarta - Lucas Moura mencatatkan tonggak baru dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional. Untuk kali pertama sepanjang hidupnya, winger lincah asal Brasil tersebut bakal tampil pada babak final Liga Champions yang merupakan kompetisi antarklub paling elite di Eropa. 

Bersama Tottenham Hotspur, Moura akan berhadapan dengan Liverpool di Madrid, 1 Juni 2019. Ini juga menjadi momen pertama bagi Spurs tampil di partai puncak Liga Champions.

Tidak sekadar hadir di daftar line up. Keberhasilan Tottenham melangkah sejauh itu tidak lepas dari peran Moura dalam menghadirkan malam ajaib di markas Ajax Amterdam, Kamis (9/5/2019). Lewat hattrick yang dicetak ke gawang tuan rumah pada semifinal leg dua, Spurs akhirnya menang 3-2 dan melaju ke final meski sempat kalah 0-1 pada leg pertama. 

Seperti kata pepatah, 'di balik kesuksesan pria terdapat wanita hebat'. Lucas Moura juga demikian. Di balik kehebatannya juga terdapat Larissa Saad yang selalu setia menemani. 

Seperti dilansir The Sun, Saad telah mendampingi Moura selama empat tahun terakhir. Mereka telah menikah sejak 2016 lalu dan telah memiliki satu orang anak. 

Lalu siapakah Larissa Saad? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Kendall Jenner

Menurut media Brasil, Saad berasal dari keluarga berada di Sao Paolo. Darah Lebanon yang mengalir dalam diri wanita 27 tahun tersebut membuat wajahnya unik dan menarik. Sosok wanita eksotis tersebut semakin lengkap dengan gelar sarjana bisnis yang dimilikinya.  

Meski demikian, Saad tidak terlalu akrab dengan sorot kamera. Sebaliknya, dia pemalu dan jarang sekali meladeni sesi pemotretan dan wawancara. Menurut Moura dalam sebuah wawancara dengan media Brasil, Saad lebih senang dengan dunianya dan rekan-rekannya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Larissa Saad (@lariisaad) on

Keseharian Saad lebih banyak tersaji di media sosial miliknya. Sejauh ini, Saad memiliki pengikut di Instagram sebanyak 150 ribu. Namun seiring dengan keberhasilan Tottenham Spurs melaju ke final Liga Champions, semakin banyak fans Tottenham yang penasaran dengan kehidupannya. Saat ini, jumlah followers Saad sudah mencapai angkat 180 ribu. 

Fans sepertinya semakin tertarik mengintip keseharian Saad dan Moura. Tidak jarang di antara mereka yang menganggap Saad mirip dengan model papan atas, Kendall Jenner. 

 

 

3 dari 3 halaman

Teman Jadi Pacar

Moura dan Saad awalnya hanyalah teman dekat. Mereka dikenalkan oleh Thiago Nicacio, pegawai di kantor pengacara Lucas Moura. Setelah sempat tahun berteman, mereka memutuskan berpacaran pada 2015 lalu sebelum akhirnya menikah setahun kemudian. 

Meski menikahi salah seorang pesepak bola ternama di dunia, Saad bukan fan sejati. Dalam sebuah wawancara, Saad bahkan mengaku tidak paham dengan aturan sepak bola. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.