Top 10 Berita Bola: Rossi Ungkap Satu-Satunya Cara Kalahkan Marquez di MotoGP

Oleh Harley.Ikhsan pada 10 Mei 2019, 18:15 WIB
Marc Marquez dan Valentino Rossi

Liputan6.com, Jakarta - Marc Marquez masih menjadi kandidat terkuat juara MotoGP 2019 meski sempat terpeleset di Austin. Namun, rider lain masih memiliki peluang merebut takhta sosok asal Spanyol itu.

Valentino Rossi mengungkap cara tersebut. Komentar Rossi pun menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Jumat (10/5/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Rossi Ungkap Satu-Satunya Cara Kalahkan Marquez di MotoGP

Valentino Rossi sudah gemas dengan dominasi Marc Marquez di MotoGP. Sejak kehadiran Marquez untuk pertama kali di MotoGP 2013 lalu, hanya Jorge Lorenzo yang bisa kalahkan dominasi pembalap Repsol Honda tersebut.

Selebihnya, Marquez mampu sapu bersih gelar juara di MotoGP. Tahun ini menjadi keenam kalinya Rossi mencoba untuk kalahkan Marquez.

Momentum itu mulai dirasakannya di empat seri MotoGP yang baru saja dilakoni. Meski belum merasakan banyak perubahan usai tes paska musim di sirkuit Jerez, Rossi mengaku hanya ada satu cara kalahkan Marquez. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Banner Infografis All English Final di Liga Champions
Banner Infografis All English Final di Liga Champions. (Sumber Foto: AFP)

2. HEADLINE: All English Final, Sejarah Berulang di Liga Champions

L'histoire se Repete. Sejarah selalu berulang, kata orang Prancis. Kali ini, sejarah itu terulang di lapangan hijau, tepatnya di partai final Liga Champions.

Kemenangan 3-2 Tottenham Hotspur atas Ajax Amsterdam di laga kedua semifinal Liga Champions, di Stadion Johan Cruyff Arena, Rabu (8/5), menciptakan All English Final di partai puncak, 1 Juni mendatang.

Sebab, sehari sebelumnya, klub Inggris lainnya, Liverpool terlebih dahulu memastikan tempat mereka di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, venue partai puncak. Selengkapnya di sini.

 

3. Persib Dapat Kabar Baik soal Proses Naturalisasi Fabiano Beltrame

Kabar baik menghampiri Persib Bandung. Pemain anyar mereka Fabiano Beltrame bisa didaftarkan sebagai skuat Maung Bandung untuk Liga 1 musim 2019.

Menurut pelatih Persib, Rene Alberts, proses naturalisasi Fabiano akan selesai Mei ini. Dengan begitu, Fabiano bisa didaftarkan sebagai anggota tim Persib untuk Liga 1 musim 2019.

"Tidak (ada masalah) karena 22 Mei dia sudah jadi WNI dan dia bisa bergabung (di Liga). Tapi untuk yang didaftarkan besok ada 29 pemain," ungkap Robert. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Singkirkan Barcelona, Liverpool Kini Bisa Beli Lionel Messi

5. Kota Madrid Bersorak Gembira Lihat Liverpool Hajar Barcelona

6. 3 Alasan Barcelona Harus Depak Valverde

7. Pindah ke Real Madrid, Mbappe Bakal Pecahkan Rekor Transfer

8. Real Madrid dan Klub Liga Inggris Terlibat Persaingan Panas di Bursa Transfer

9. Bikin Tottenham Bangkit, Taktik Pelatih Ajax Dikritik Mourinho

10. Liga Champions: Ketika Keunggulan 3-0 Tidak Lagi Berarti

Lanjutkan Membaca ↓