Sukses

Jadwal Liga Inggris: Brighton vs Man City, Pesta The Citizens?

Simak jadwal Liga Inggris, dua pertandingan penting di pekan terakhir: Brighton vs Man City dan Liverpool vs Wolverhampton.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2018/19 memasuki matchday terakhir pekan ini. Di pekan ke-38 ini pula akan ditentukan tim mana yang akan menjadi kampiun musim ini.

Saat ini, Man City masih bersaing ketat dengan Liverpool di puncak klasemen dengan selisih satu poin. Man City mengoleksi 95 poin, sedangkan Liverpool mengumpulkan 94.

Namun, peluang mereka juara sangat besar karena di laga terakhir akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion, yang sudah memastikan diri lolos dari degradasi.

Menang, dengan skor berapa pun, Man City akan memastikan gelar Liga Inggris 2018/19.

Sementara bagi Liverpool, meraka harus berharap Man City gagal menang, sambil mengincar tiga poin saat menjamu Wolverhampton di Anfield.

Berikut jadwal Liga Inggris, dua pertandingan penting di pekan terakhir: Brighton vs Man City dan Liverpool vs Wolverhampton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Brighton vs Man City

Minggu, 12 Mei 2019

21.00 WIB, Brighton vs Man City

Stadion The American Express Stadium

Live MCTV

3 dari 3 halaman

Jadwal Liverpool vs Wolves

Minggu, 12 Mei 2019

21.00 WIB, Liverpool vs Wolverhampton

Stadion Anfield

Live Be InSports 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.