Sukses

Tersingkir dari Liga Champions, Gelandang Barcelona Ceraikan Agen?

Gelandang Barcelona, Arthur Melo dikabarkan berpisah jalan dengan agennya, Jorge Machado. Namun demikian, sang agen justru membantah kabar miring tersebut.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Arthur Melo dikabarkan berpisah jalan dengan agennya, Jorge Machado. Langkah ini diambil Arthur setelah Barcelona disingkirkan Liverpool dari semifinal Liga Champions.

Seperti dilansir Sport, kabar pertama perpisahan Arthur dengan Marcado datang lewat akun instagram Machado sendiri. Dalam unggahannya, Machado menulis, dirinya tak lagi mewakili Arthur.

Malah, Machado menyebut Arthur sebagai pribadi yang buruk. "Per hari ini, saya tak lagi mewakili pribadi buruk bernama Arthur, dan ayahnya yang lebih buruk. FIFA akan memutuskan," tulis Machado.

Arthur dan Machado sebetulnya punya kontrak hingga 2020. Untuk memutuskan kontrak ini, Arthur pun harus membayar sektiar 227 ribu euro atau Rp 3,6 miliar.

Keluarga Arthur mengaku, tak lagi membutuhkan jasa agen untuk mengurusi masa depan Arthur. Urusan itu kini diambil oleh pihak keluarga sendiri.

Arthur bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini dari klub Brasil, Gremio. Total, ia telah tampil 27 kali bagi Blaugrana tanpa mempersembahkan satu gol pun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibantah

Di sisi lain, Machado membantah telah pisah jalan dengan Arthur. Ia bersikukuh kalau Arthur masih kliennya.

Machado juga menyebut akun instagramnya disalahgunakan seseorang. "Arthur adalah anak laki-laki, saudara dari putra saya. Saya tak pernah melakukannya," kata Machado.

"Dia tetap bersama saya dan tidak akan ada yang berubah," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Raih Double Winners

Arthur menjalani musim pertamanya di Barcelona dengan cukup sukses. Ia meraih double winners dengan merengkuh trofi Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.

Arthur pun berpeluang meraih trofi tambahan andai Barcelona menang melawan Valencia di final Copa del Rey. Laga itu akan dimainkan pada 25 Mei 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.