Ingin Hengkang dari Liverpool, Ayah Camacho Temui Real Madrid?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 10 Mei 2019, 20:50 WIB
Diperbarui 10 Mei 2019, 20:50 WIB
Pemain Liverpool, Rafael Camacho.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan ikut bergabung dalam perlombaan untuk pemain muda Liverpool Rafael Camacho. Madrid akan bersaing dengan dua klub Portugal Benfica dan Sporting.

Keinginan Real Madrid ini diungkap surat kabar Portugal, Record. Tapi, media tidak memiliki banyak detail tentang minat Galaticos pada Camacho.

Mereka hanya mengatakan klub raksasa Spanyol itu, sangat berambisi untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun.

Media lain bahkan menyebutkan ayah Camacho telah bertemu dengan manajemen Real Madrid. Sang ayah, yang juga agennya, berada di ibukota Spanyol pada hari Selasa untuk mendengar tentang minat klub pada putranya.

Sebenarnya, pelatih Liverpol, Jurgen Klopp telah memberi lampu hijau timnya untuk memperbarui kontrak Camacho, Tapi, rupanya ia lebih banyak mendapatkan menit bermain, dan itu bisa ditemukan di Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Bersaing

Real Madrid
Pemain Real Madrid. (AFP/Javier Soriano)

Real Madrid sebetulnya masih diragukan akan merekrut Camacho. Meskipun mereka bisa menandatanganinya dan kemudian mengatur langkah pinjaman.

Sedangkan, Benfica dan Sporting dikatakan masih berjuang untuk mendapatkan Camacho. Tapi, sekarang mereka tahu sudah memiliki persaingan dari salah satu klub terbesar di dunia.

 

3 dari 3 halaman

Hampir Dipinjamkan

Kasus yang menimpa pemain muda Portugal ini mengingatkan kejadian pada bulan Januari lalu. Sporting hampir membuat Camacho dipinjamkan.

Namun, langkah itu diblokir oleh Klopp, yang menjanjikan anak muda itu lebih banyak pengalaman. Tapi, dengan janji yang tidak terpenuhi, apakah Camacho akan memberi Liverpool kesempatan lagi?.

Lanjutkan Membaca ↓