Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Tak Tergoyahkan, Posisi 4 Masih Sengit

Klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-36 tidak mengalami perubahan berarti. Barcelona masih tetap kokoh di puncak dengan koleksi 83 poin.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona masih menguasai posisi klasemen sementara Liga Spanyol. Kompetisi yang akan memasuki pekan ke-37, Minggu 12 Mei 2019 mendatang, posisi Lionel Messi dkk takkan terkejar tim-tim dibawahnya.

Barcelona sendiri sudah memastikan diri menjadi juara Liga Spanyol musim 2018/2019. Dengan menyisakan dua pertandingan lagi, Barcelona sudah mengoleksi 83 poin.

Sebelumnya, Barcelona menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah Celta Vigo dalam laga pekan ke-36 Liga Spanyol di Stadion Stadion Abanca-Balaidos.

Kekalahan ini tak mengubah posisi Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol. Tapi, dengan hasil ini Celta Vigo berhasil mengemas 40 poin dan naik dua tingkat ke peringkat 14

Posisi di urutan kedua klasemen Liga Spanyol kemungkinan besar masih akan tetap dihuni Atletico Madrid. Mereka sudah mengumpulkan 74 poin dari 36 laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Besar

Real Madrid berdasarkan jadwal akan bertandang ke markas Real Sociedad. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu, harus memenangkan pertandingan ini untuk memperkuat posisinya di tiga besar Liga Spanyol

Seperti apa klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-36? Berikut rinciannya:

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.