Sukses

Klasemen Liga Inggris: Siapa Rebut Juara, Manchester City atau Liverpool?

Saat ini Manchester City memuncaki klasemen Liga Inggris. The Citizens mengoleksi 95 poin dari 37 laga, unggul satu angka dari Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Manchester City dan Liverpool akan menjalani laga penting pada Minggu (12/5/2019). Keduanya membidik kemenangan di laga pamungkas demi gelar Liga Inggris.

Di laga terakhir Liga Inggris, Manchester City akan menantang tuan rumah Brighton. Sementara Liverpool akan menantang Wolverhampton di Anfield.

Saat ini Manchester City memuncaki klasemen Liga Inggris. The Citizens mengoleksi 95 poin dari 37 laga. Sementara posisi kedua dikuasai oleh Liverpool. The Reds hanya berjarak satu poin dengan Manchester City.

Bagi Manchester City, mereka ingin mempertahankan gelar Liga Inggris yang didapat pada musim lalu. Sedangkan Liverpool ingin memenangkan gelar pertama Liga Inggris mereka sejak 1989/90.

Sayangnya, Liverpool akan menjalani laga terakhir Liga Inggris lebih berat. Pasalnya, saat bertemu Wolverhampton, beberapa pemain Liverpool seperti Naby Keita, Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Roberto Firmino, berkutat dengan cedera.

Lihat klasemen Liga Inggris di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.