Demi Joao Felix, Manchester City Bakal Lepas Gabriel Jesus

Oleh Rizki Hidayat pada 10 Mei 2019, 10:55 WIB
Diperbarui 11 Mei 2019, 21:14 WIB
Pep Guardiola - Manchester City

Jakarta Manchester Citysudah lama kepincut dengan performa apik gelandang serang Benfica, Joao Felix. Demi mendapatkan sang gelandang, The Citizens siap menjual Gabriel Jesus.

Joao Felix merupakan satu di antara pesepak bola muda yang mencuri perhatian pada musim ini. Pemain yang baru dipromosikan dari Benfica B tersebut berhasil mendulang 18 gol dan 11 assist dari 41 pertandingan di seluruh ajang.

Penampilan apik Felix membuat klub-klub besar Eropa tertarik untuk meminangnya pada musim panas tahun ini, mulai dari Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Juventus, dan Bayern Munchen.

Menurut Manchester Evening News, Man City pun siap mengalahkan empat klub lainnya dalam perburuan Joao Felix. Akan tetapi, hal tersebut bukan perkara yang mudah. Pasalnya, Benfica baru akan menjual pemain 19 tahun itu dengan banderol 100 juta poundsterling (Rp 1,8 triliun).

Demi bisa mendapatkan dana segar, Manchester City siap menjual Gabriel Jesus. Nantinya, dana hasil penjualan Jesus akan digunakan untuk menebus Felix dari Benfica.

Gabriel Jesus memang tak selalu menjadi pilihan utama untuk menempati pos di lini depan Manchester City. Dia lebih sering menjadi pelapis Sergio Aguero. Meski begitu, Jesus mampu mencetak 19 gol dan lima assist dari 46 pertandingan di seluruh ajang musim ini.

Sumber: Manchester Evening News

Live Streaming

Powered by