Tiba di Jakarta, Marko Simic Dapat Sambutan Hangat

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 09 Mei 2019, 20:15 WIB
Diperbarui 09 Mei 2019, 21:18 WIB
Marko Simic

Jakarta - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (9/5/2019). Sang pemain mendapat sambutan hangat dari petugas. 

Pesawat Qantas dengan nomor penerbangan QF 41 yang membawa pemain Persija tersebut mendarat mulus di Bandara Soekarno Hatta pada jam 18.50 WIB. Begitu pintu pesawat dibuka, petugas berbaju biru langsung menyambut Simic di lorong garbarata.

Momen tersebut disiarkan secara live melalui akun Instagram Simic. Sang pemain terlihat sangat bahagia mendapatkan sambutan luar biasa.

"Welcome back to Jakarta. My Simic is back!" ucap salah seorang petugas bandara.

Selain itu, petugas bandara juga tak ingin melewatkan momentum untuk berfoto bersama Simic. Dengan ramah, pemain berusia 31 tahun itu menyanggupi permintaan swafoto.

Simic akhirnya kembali ke Indonesia setelah kasus dugaan pelecehan yang dilakukannya tidak terbukti di pengadilan. Dengan demikian, Pengadilan Australia akhirnya memutuskan Simic untuk bebas setelah dicekal keluar Negara Kanguru sejak Februari 2019.

Kembalinya Simic merupakan kabar bahagia buat Persija. Tanpa kehadiran sang pemain, lini depan Macan Kemayoran terlihat ompong karena selalu kesulitan membongkar pertahanan lawan.

 

Sumber: Bola.com

Live Streaming

Powered by