Sukses

Suporter Persebaya Gelar Buka Puasa dan Salat Tarawih Jelang Jogo Suroboyo Game

Persebaya Persebaya dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan pada Jogo Suroboyo Game.

Liputan6.com, Surabaya - Suporter Persebaya Surabaya berencana menggelar acara buka puasa dan salat tarawih jelang Jogo Suroboyo Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (11/5/2019).

Persebaya dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan pada kesempatan tersebut.

Achmad Danang Ramdani, pendiri Bonek Hijrah yang memprakarsai acara tersebut, berharap acara ini mengingatkan suporter Persebaya agar tidak melupakan kewajiban beribadah di bulan yang mulia ini.

"Bertepatan dengan agenda Persebaya yang akan launching tim sekaligus uji coba, kami ingin menyambut bulan penuh berkah ini dengan kegiatan yang positif. Semoga upaya kecil kami ini dapat membuat Persebaya lebih baik dan lebih berkah dalam mengarungi ketatnya Liga 1," ungkapnya.

"Ini sesuai dengan salah satu misi Bonek Hijrah yaitu mendukung kebanggaan tanpa melupakan kewajiban," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Kerja Sama

Agar kegiatan berjalan lancar, Bonek Hijrah Dani membuka donasi takjil. Komunitas itu nantinya tidak hanya mengoptimalkan anggota, namun juga mengajak instansi atau lembaga lain untuk berkolaborasi.

“Kami menerima donasi. Kami membuat poster yang dibagikan anggota melalui media sosial," tandas sosok yang akrab disapa Dani itu, dilansir situs resmi Persebaya.

3 dari 3 halaman

Kegiatan Sebelumnya

Ini bukan kali pertama bonek menggelar aksi sosial. Mereka melempar boneka ke lapangan GBT yang kemudian dibagikan ke anak-anak penderita kanker jelang laga melawan TIRA-Persikabo, akhir Maret lalu.

Suporter Persebaya juga menggelar aksi simpatik membagikan bunga dan gorengan di sekitar Bunderan Satelit, 20 April lalu. Utamanya pengguna kendaraan berpelat nomor dari Malang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.