Sukses

Top 10 Berita Bola: Liverpool Bantai Barcelona, Robertson Sindir Luis Suarez

LIverpool mengalahkan Barcelona 4-0 pada leg kedua semifinal. Kemenangan ini membantu mereka memutar ketertinggalan 0-3.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan atas Barcelona menimbulkan kesan mendalam bagi bek Liverpool, Andy Robertson. Usai membantu tim ke final, dia merayakan kemenangan dengan menyindir Luis Suarez.

Reaksi menyusul kesuksesan Liverpool dan Tottenham Hotspur menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com pada Kamis (9/5/2019). Turut hadir perkembangan dari sepak bola dunia pada daftar berita terpopuler. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Liverpool Bantai Barcelona, Robertson Sindir Luis Suarez

Bek Liverpool Andre Robertson harus diganti pada babak kedua karena mengalami cedera akibat striker Barcelona Luis Suarez. Ia pun membalas aksi Suarez dengan sindiran jika The Reds yang lolos ke final Liga Champions.

Pemain 25 tahun tersebut bermain sejak menit awal saat Liverpool menjamu Barcelona di Stadion Anfield, pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa (7/5/2019) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Akan tetapi, Robertson harus mendapat perawatan di pengujung babak pertama. Hal tersebut tak lepas dari hantaman keras yang dilakukan oleh Luis Suarez dalam duel perebutan bola. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Gara-Gara Foto Telanjang, Istri Striker Inter Milan Adu Mulut dengan Fabio Capello

Mantan pelatih Timnas Inggris, Juventus, AC Milan, hingga Real Madrid, Fabio Capello terlibat adu mulut dengan istri striker Inter Milan Mauro Icardi, yakni Wanda Nara.

Dikutip dari media-media Inggris, Capello mengomentari foro telanjang Wanda Nara dengan Icardi. Menurut Capello, Wanda Nara dan Icardi tak bisa melakukan hal itu saat sedang diasingkan skuat Inter Milan.

Pasangan ini berbagi serangkaian foto hitam-putih dengan pengikut Instagram mereka. Namun, ada satu foto yang banyak menarik perhatian, yakni ketika Wanda Nara memasang foto telanjang dirinya. Selengkapnya di sini.

 

3. MU dan Liverpool Berebut Titisan Ryan Giggs

Manchester United (MU) dan Liverpool akan saling sikut di bursa transfer musim panas nanti. Kedua klub raksasa Inggris itu berebut winger Wales Daniel James dari Swansea City.

Pemuda 21 tahun itu mencuri perhatian setelah tampil bagus bersama Swansea musim ini. Kecepatan James kerap menjadi mimpi buruk bagi pemain belakang lawan.

Gaya mainnya dinilai mirip dengan seniornya Ryan Giggs yang memiliki kecepatan saat menerobos pertahanan lawan dari sektor sayap. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Masa Depan di AC Milan Tak Jelas, Bakayoko Membelot ke Inter Milan?

5. Pogba Bikin Manajer MU Bertengkar dengan Ed Woodward

6. Menang Dramatis atas Ajax, Tottenham Tantang Liverpool di Final Liga Champions

7. Dapat Tambahan Hukuman, Musim Gelandang Muda AC Milan Berakhir

8. Jika Ozil di Real Madrid, Ronaldo Takkan ke Juventus

9. Istri Cantik Gelandang Liverpool Ikut Senang Luis Suarez Diledek

10. 4 Malam Ajaib Liverpool di Pentas Eropa Sebelum Singkirkan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.