Fans Liverpool Sempat Bujuk Pangeran Harry Agar Bayinya Diberi Nama Divock

Oleh Bogi Triyadi pada 10 Mei 2019, 05:30 WIB
Liverpool vs Barcelona

Liputan6.com, Liverpool - Divock Origi menjadi penentu lolosnya Liverpool ke final Liga Champions 2018/19. Golnya pada menit ke-79 membuat The Reds menang 4-0 atas Barcelona pada leg kedua semifinal di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Gol kedua Origi memastikan Liverpool menang 4-0, dua gol lainnya dicetak Georginio Wijnaldum. Hasil itu membuat skuat racikan Jurge Klopp ini unggul agregat 4-3 atas Barcelona.

Ini adalah kali kedua Origi menjadi penentu kemenangan Liverpool. Minggu (5/5/2019) lalu, gol striker berusia 24 tahun ini pada menit ke-86 membawa Liverpool menang 3-2 atas Newcastle United.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Liverpool yang tengah bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. The Reds menempel City di peringkat kedua dengan hanya terpaut satu poin.

 

 

2 of 3

Nama Bayi Kerajaan

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry tampil pertama kali dengan buah hati. (Dominic Lipinski / POOL / AFP)

Pangeran William merupakan satu di antaran penggemar sepak bola yang tak percaya Origi jadi penentu kemenangan Liverpool atas Barcelona. Lewat akun Twitter resminya, putra dari Pangeran Charles ini mengucapkan selamat.

"Liverpool melakukan dengan baik - hasil yang luar biasa," kata Pangeran William.

Ucapan Pangeran William mendapat tanggapan dari para fans Liverpool. Melalui media sosial, mereka mulai mengkampanyekan agar adik Pangeran Willian, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, untuk menamai bayi mereka dengan nama Divock.

Permintaan itu sebagai penghormatan kepada Origi yang telah tampil heroik dalam kemenangan dramatis Liverpool atas Barcelona. Seorang fans Liverpool melalui Twitter menulis: "Jika mereka tidak menyebut bayi Kerajaan baru Trent Georgino Divock Sussex, saya akan terkejut."

Fans Liverpool lainnya yang setuju, menilus: "Saya percaya bahwa bayi kerajaan yang baru akan bernama 'Divock Gini'. Cukup benar!"

 

3 of 3

Sudah Diberi Nama

Sekadar informasi, putra pertama Pangeran Harry dan Markle telah lahir pada Senin (6/5/2019) pukul 05.26 waktu setempat. Pasangan ini telah secara resmi memberi nama bayi lelaki mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

"Ia punya watak sangat manis, ia benar-benar tenang," kata Markle seperti dilansir CNN.

 

Lanjutkan Membaca ↓