Sukses

Messi Disoraki Fans Barcelona di Bandara John Lennon

Barcelona akhirnya gagal melaju ke final Liga Champions 2018/19 usai kalah 0-4 dari Liverpool di Anfield, Rabu (8/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi menjadi sasaran kemarahan suporter Barcelona yang kesal dengan kekalahan yang dialami tim asal Catalunya itu di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/2/2019). Mereka meneriaki pemain Argentina itu saat berpapasan di bandara John Lennon, Inggris.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Messi terpisah dari rekan-rekannya saat tiba di bandara. Messi tertinggal karena harus menjalani tes urin usai laga melawan Liverpool. Dalam duel ini, Barcelona kalah 0-4 dan gagal melaju ke final Liga Champions 2018/19. 

Suporter Barcelona sangat kecewa mengingat tim kesayangannya sudah unggul 3-0 pada leg pertama. Hasil di Anfield pun membuat Barcelona kalah agregat 3-4 atas Liverpool. 

Kekecewaan lebih mendalam dirasakan oleh suporter Barcelona yang rela terbang ke Liverpool. Kehadiran mereka seakan tidak berarti dengan kekalahan memalukan tersebut. 

Kemarahan sebagian dari mereka pun meluap saat melihat Messi di bandara. Messi tiba di bandara pada tengah malam. Dia ditemani asisten pribadi dan bodyguard, Pepe Costa. Melihat Messi, sekelompok fans Barcelona yang kebetulan berada di bandara yang sama segera meneriaki Messi. Mereka melampiaskan kekecewaannya kepada La Pulga. 

Messi tidak bereaksi terhadap cemoohan tersebut. Pengawal pribadinya, Costa juga segera menggiring Messi menjauhi kerumunan tersebut demi menghindari ketengangan lebih parah.

Kelompok suporter lain bertepuk tangan saat Messi lewat dengan wajah penuh tekanan. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Terima Kritikan

Lionel Messi memang tidak memberikan pengaruh besar saat Barcelona tampil di markas Liverpool. Meski beberapa kali mengancam gawang Liverpool, secara keseluruhan permainan pemegang 5 gelar Ballon d'Or tersebut terlihat lebih lunak dari biasanya. 

Namun striker Barcelona, Luis Suarez yang menjadi tandem Messi justru menyalahkan barisan pertahanan timnya. "Empat gol mereka memperlihatkan kami seperti anak sekolah, kami harus siap menghadapi kritik yang bakal menghujani kami saat ini," katanya. 

"Kami sedih, kami merasa sakit, kami merasa sakit meski kami profesional. Kami harus instropeksi diri sebab ini kedua kali hal yang sama menimpa kami," beber Suarez. 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Semifinal Liga Champions

Leg 1: Barcelona vs Liverpool: 0-3

Leg 1: Tottenham Hotspur vs Ajax : 0-1

Leg 2: Liverpool vs Barcelona: 4-0

Leg 2: Ajax vs Tottenham Hotspur: 2-3

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool