Sukses

Liverpool Belum Menyerah Kejar Striker Real Madrid

Liverpool belum menyerah mendapatkan striker Real Madrid, Marco Asensio. Bahkan mereka akan mengajukan tawaran baru untuk Asensio musim panas mendatang.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool belum menyerah mendapatkan striker Real Madrid, Marco Asensio. Bahkan mereka akan mengajukan tawaran baru untuk Asensio musim panas mendatang.

Pada usia 23 tahun, Asensio merupakan salah satu talenta terbaik di Spanyol, tetapi dia gagal mencuri tempat utama di skuat Madrid musim ini. Asensio lebih banyak duduk di bangku cadangan, kalah bersaing dari Vinicius Junior.

Liverpool sudah pernah dihubungkan dengan Asensio musim panas lalu, tetapi Real Madrid langsung menutup kemungkinan tersebut. Los Blancos masih memandang Asensio sebagai aset yang berharga.

Menurut Mundo Deportivo, Madrid masih tetap tidak berminat menjual Asensio, tetapi manajer Liverpool, Jurgen Klopp berharap bisa mewujudkan transfer tersebut. Mantan bos Borrusia Dortmund itu bersikeras meminta pihak klub untuk merayu Asensio.

Bos Madrid yang sekarang, Zinedine Zidane merencanakan perombakan besar di skuat Madrid musim depan. Asensio bisa saja berusaha pergi untuk menemukan kesempatan sebagai pemain utama dan terus bermain di setiap laga.

Kabarnya, Liverpool sudah mengajukan tawaran 130 juta Euro pada Madrid untuk transfer Asensio. The Reds masih punya banyak uang dari hasil penjualan Philippe Coutinho beberapa tahun lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Sopan

Liverpool hanya bisa menempuh cara sopan untuk mendatangkan Asensio. Mereka harus bisa membuat Madrid melunak, tentu dengan terlebih dahulu merayu sang pemain. Dengan bantuan Asensio, transfer itu bisa saja terwujud.

Betapa tidak, Liverpool jelas tidak bisa mencoba menebus klausul rilis Asensio. Madrid memagari bibit muda mereka dengan nilai yang sangat besar, mencapai 60 juta poundsterling.

Artinya, Liverpool harus berusaha mengajukan tawaran yang tepat supaya Madrid mau menurunkan standar mereka.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.