Sukses

Jadwal Valencia vs Arsenal: Siaran Langsung Malam Ini

Berikut jadwal Valencia vs Arsenal di semifinal kedua Liga Europa 2018/19 yang pertandingannya akan disiarkan di RCTI.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal siap mengamankan tiket ke final Liga Europa 2018/19. Kemenangan 3-1 di laga pertama atas Valencia, membuat langkah The Gunners kian ringan menuju partai puncak.

Namun, begitu, Arsenal tetap harus waspada akan kebangkitan Valencia. Sebab, bukan tak mungkin El Che meniru Liverpool dan Tottenham Hotspurs yang sukses bangkit di semifinal Liga Champions. Keduanya pun sukses menciptakan All English Final.

Valencia sendiri dipastikan sangat siap menyambut kedatangan Arsenal di Mestalla. Kemenangan besar 6-2 atas Huesca di Liga Spanyol, akhir pekan lalu bisa jadi modal berharga.

Namun, menariknya, jika lolos ke final, Arsenal juga bisa menciptakan All English Final, seperti di Liga Champions. Sebab, di semifinal lainnya, klub Inggris lainnya, Chelsea, berpeluang lolos ke semifinal.

Berikut jadwal Valencia vs Arsenal yang pertandingannya akan disiarkan di RCTI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Valencia vs Arsenal

Jumat, 10 Mei 2019

02.00 WIB, Valencia vs Arsenal

Stadion Mestalla

Live RCTI

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Neto; Gaya, Paulista, Garay, Piccini; Guedes, Parejo, Coquelin, Soler; Santi Mina, Rodrigo Moreno

Pelatih: Marcelino

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Koscielny, Sokratis, Mustafi; Kolasinac, Guendouzi, Xhaka, Maitland-Niles; Mkhitaryan, Iwobi; Lacazette

Pelatih: Unai Emery

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.