Sukses

Gelandang MU Selangkah Lagi Gabung PSG

Ander Herrera sejatinya masih punya keinginan bertahan di MU. Namun, dengan syarat klub bersedia memberikan gaji lebih besar di kontrak barunya.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang MU, Ander Herrera dikabarkan sedang bernegosiasi dengan PSG. Maklum kontraknya segera habis akhir musim nanti.

Pemain asal Spanyol disebut telah menjalin negosiasi intensif dengan PSG sejak bulan April lalu. Kini, Ander Herrera disebut telah menerima tawaran kontrak tiga tahun dari PSG.

Ander Herrera sejatinya masih punya keinginan bertahan di MU. Namun, dengan syarat klub bersedia memberikan gaji lebih besar di kontrak barunya. Negosiasi gaji ini yang membuat tidak tercapainya kata sepakat antara kedua kubu.

Dikutip dari The Mirror, situasi itu yang kemudian dimanfaatkan oleh PSG untuk merayu Ander Herrera pindah. PSG siap memberi gaji lebih besar kepada pemain berusia 29 tahun.

Dan, kini Ander Herrera disebut telah sepakat dengan PSG untuk kontrak berdurasi tiga tahun. Pemain asal Spanyol akan mendapatkan gaji senilai 160 ribu pounds per pekan

Ander Herrera bergabung dengan MU pada tahun 2014 lalu, di era Louis van Gaal. Pemain yang dibeli dari Athletic Bilbao tersebut sejatinya masuk dalam rencana Ole Gunnar Solksjaer untuk lini tengah MU musim depan.

Ander Herrera bukan satu-satunya pemain yang ingin pindah dari MU. Bahkan, bisa jadi akan ada migrasi pemain dari Old Trafford ke tempat lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Lain

Juan Mata salah satunya. Kontraknya akan habis pada akhir musim 2018/18. Kabarnya, dia sedang dibidik oleh Barcelona.

Hal yang sama juga terjadi pada David de Gea. Kontraknya akan habis pada akhir musim. Penjaga gawang 28 tahun disebut diminati oleh PSG. De Gea ingin pindah menyusul gagalnya MU lolos Liga Champions musim depan.

Selain nama-nama itu, ada pula sosok Paul Pogba, Alexis Sanchez, Matteo Darmian hingga Marcus Rashford yang dirumorkan bakal pindah.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net