Sukses

Alasan Utama Manajer Tottenham Hotspur Tolak Real Madrid

Pochettino sukses membawa Tottenham Hotspur tampil cemerlang belakangan ini. Meski tak dibekali dana besar namun ia mampu membawa Tottenham bersaing di papan atas.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino membeberkan alasan sesungguhnya ia menolak tawaran Real Madrid musim panas kemarin. Manajer asal Argentina itu mengaku tak mau mengkhianati kontrak yang ada.

Pochettino sukses membawa Tottenham Hotspur tampil cemerlang belakangan ini. Meski tak dibekali dana besar namun ia mampu membawa Tottenham bersaing di papan atas.

Bahkan musim ini Tottenham Hotspur mampu lolos ke final Liga Champions. Mereka menyingkirkan Ajax Amsterdam di semifinal.

Pochettino sendiri sudah menjadi incaran Real Madrid sejak musim panas kemarin. Ia dianggap pas untuk menggantikan Zinedine Zidane.

Namun Pochettino justru memilih memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Ia akan berada di klub asal Londan Utara itu hingga tahun 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pochettino

"Mimpi seorang manajer adalah menangani klub terbesar di dunia. Tentu saya menghadapi situasi sulit dan harus bilang tidak," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Saya baru memperpanjang kontrak di Tottenham. Selain itu pemilik klub juga ogah melepas saya. Jadi saya harus tetap bertahan," kata Pochettino.

"Saya bukan seorang yang suka berkhianat. Lagipula kenapa ada klub yang mau merekrut pelatih yang telah melanggar komitmennya."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Europa

Jumat (10/5/2019)

02:00 WIB, Valencia vs Arsenal (RCTI)

02:00 WIB, Chelsea vs Eintracht Frankfurt

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.