Sukses

Atletico Madrid Tertarik Bajak Gelandang Real Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membutuhkan gelandang baru, Marcos Llorente dinilai akan cocok di lini tengah timnya.

Jakarta - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berhasrat mengganti gelandangnya, Rodri, dengan pemain Real Madrid, Marcos Llorente. Marcos Llorente merupakan salah satu pemain yang ingin disingkirkan Zinedine Zidane. Atletico Madrid pun membidik Marcos Llorente untuk bursa transfer musim panas.

Marcos Llorente sudah tampil 15 kali untuk Los Blancos musim ini. Meskipun penampilan gelandang bertahan tersebut mendapatkan pujian saat Real Madrid di bawah asuhan Julen Lopetegui dan Santiago Solari, tapi Zinedine Zidane enggan memberinya kesempatan untuk tampil.

Sejak kembali dari cedera, pemain berusia 24 tahun itu hanya membuat dua penampilan untuk klubnya di La Liga. Yang menarik Real Madrid memiliki klausul rilis Llorente sekitar 200 juta euro.

Real Madrid ingin merombak skuad dengan beberapa wajah baru. Los Blancos bisa mengeluarkan beberapa pemain untuk memberikan ruang bagi para penggawa anyar dan Zidane disebut-sebut telah membuat daftar pemain yang akan disingkirkan.

Menurut laporan AS, Simeone ingin mendatangkan Llorente ke Atletico jika Rodri pindah musim panas ini. Atleti akan benar-benar berusaha mendapatkan pemain muda itu seandainya Rodri pergi, di mana pemain kelahiran Madrid itu diisukan bakal merapat ke Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klausul Rilis

Atletico Madrid pernah mencoba merekrut gelandang berbakat itu pada 2017 dan bakal mencobanya lagi musim panas ini. Tentu dengan harapan Zidane benar-benar menginginkan Llorente pergi dari Real Madrid sehingga klausul rilis sang pemain bisa dinegosiasikan.

Sumber: Sportskeeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.